Pesantren Daarut Tauhiid Serua Adakan Gebyar Adzkia Expo 2017

TangselMedia – Dalam rangka milad ke-10 tahun berkarya untuk bangsa, Pesantren Daarut Tauhiid (DT) Serua Pimpinan Ustadz Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) menyelenggarakan acara “Gebyar Adzkia Expo 2017”.
Rangkaian acara Adzkia Expo dengan aneka ragam kegiatan dimulai dari Senin 20 Februari 2017 sampai puncak acara dilaksanakan hari ini Ahad 26 Februari 2017 di Pesantren Daarut Tauhiid (Adzkia Islamic School) Serua, Jalan Sukamulya 5 Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan.

Mega Fiani, Ketua Steering Comite Gebyar Adzkia Expo 2017 mengatakan acara hari ini merupakan puncak dari rangkaian acara yang dilaksanakan selama sepekan.

 

“Acara sudah dimulai dari Senin-Jumat dengan berbagai macam perlombaan, Sabtunya ada acara donor darah dan hari ini puncaknya. (Lakukan) Subuh berjamaah, Tabligh Akbar, jalan sehat, pungut sampah, pelayanan kesehatan gratis dan penandatanganan gerakan sadar sampah”, ujar Mega pada TangselMedia saat ditemui dilokasi acara.

Menurut wanita yang sehari-hari sebagai guru bahasa Indonesia di Pesantren Daarut Tauhiid Serua ini, tujuan dari acara adzkia expo adalah untuk mereflesikan kegiatan pesantren yang berbasis beasiswa selama 10 tahun berkarya untuk bangsa.
“Salah satu komitmen kami peduli pada lingkungan, semua kegiatan ini mencerminkan sekolah yang terbuka bagi masyarakat yang kurang mampu dalam hal pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat sekitar pesantren”, kata Mega.
Acara ini juga dihadiri Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang dalam sambutannya, ia mendukung dan mengapresiasi kegiatan gerakan sadar sampah yang dicanangkan Pesantren Daarut Tauhiid Serua. (HJD)
Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply