Hadir Di Gading Serpong, Haengbok Korean BBQ Usung Konsep Buffet

Kuliner 0
Haengbok Korean Buffet

Haengbok Korean Buffet

TangselMedia – Bagi warga Tangerang yang ingin mencicipi menu masakan Korea tak perlu pergi jauh-jauh, karena di Gading Serpong kini hadir Haengbok Korean BBQ yang mulai beroperasi sejak 2 Februari lalu.

Haengbok Korean BBQ Buffet merupakan restoran Korea yang mengusung konsep buffet atau biasa dikenal sebagai all you can eat. Haengbok adalah kata yang sering diucapkan oleh orang Korea yang berarti kebahagiaan, maksudnya agar restoran Haengbok dapat memberikan kebahagiaan dan kepuasan pada pelanggan.

”Kami menyasar pelanggan dari kalangan keluarga,” kata Sally Puspita Sari, Public Relations Haengbok Korean BBQ saat peresmian restoran yang beralamat di Jalan Boulevard Raya Ruko 1A Blok AA3 No.41, Gading Serpong, Tangerang, kemarin (6/02/2016).

Regent Alex, Owner Haengbok Korean BBQ Buffet menjelaskan,setelah melakukan berbagai percobaan di Korea selama hampir setahun, serta konsultasi dengan chef asli Korea sehingga mendapat lisensi akhirnya dia memberanikan diri untuk membuka restoran Korea yang bernama Gomawo, hadir selama tiga tahun di Pantai Indah Kapuk, dan kini melakukan perubahan konsep dan nama menjadi Haengbok Korean Buffet.

“Dalam membuat makanan asli Korea dengan rasa yang otentik melalui passion yang kami miliki, kami juga tidak menggunakan MSG pada semua makanannya, semua bumbu yang digunakan merupakan home-made dengan sari buah,” ujar Regent.

Bagi para pecinta makanan BBQ buffet khususnya makanan Korea, bisa mampir ke Haengbok Korean BBQ Buffet karena di bulan ini sedang memberikan promo special mulai 2-29 Februari sebesar 99 ribu rupiah.

Dengan uang sebesar itu, para pecinta kuliner bisa mencicipi menu andalan Haengbok Korean BBQ Buffet yakni delapan Flavours Syamgyeopsal (merupakan pork belly dengan delapan rasa yaitu garlic, curry, honey, wine, herbs, cheese, seawed, dan gochujang), Woo Samgyeop merupakan beef belly, juga Saogogigul Mari yang merupakan campuran dari tiram, wijen dan beef belly.

“Ketiga menu BBQ ini merupakan menu otentik Korea yang dikemas dengan lidah Indonesia dengan tidak menghilangkan rasa ontentiknya, ” ungkap Regent lagi.

Menurutnya, tiga menu di atas tidak dapat ditemukan di restoran Korea lainnya. Selain itu, bagi pelanggan yang gemar cita rasa pedas, Haengbok Korean BBQ Buffet juga menyediakan menu Bbuldak merupakan Ayam Api dengan pilihan level 1-10.

“Kami tidak mengesampingkan orang-orang yang tidak terbiasa dengan makanan Korea, karena melalui Chef asli Korea yang telah diberi lisensi untuk membuat makanan Korea dengan cita rasa Indonesia dan tidak menghilangkan keasliannya,” imbuh Charlie, Owner dan partner kerja Regent.

Selain menciptakan restoran menjadi tempat yang nyaman dengan nuansa Korea modern, Regent juga menjamin bahwa restorannya tidak menggunakan minyak babi dalam proses memasak, tapi menggunakan minyak wijen. Ia mengakui, bahwa restoran Haengbok Korea BBQ Buffet juga menyediakan daging non halal. (cip)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply