Hadir Sajian Thematic BBQ Night di Mercure Serpong Alam Sutera

Thematic BBQ Night di Mercure Serpong Alam SuteraTangselMedia – Friday I’m in love! Ungkapan tersebut kini sudah sangat familiar sebagai meluapkan rasa bahagia jelang akhir pekan. Memulai akhir pekan dapat dilakukan setelah beraktifitas seharian di hari Jumat malam. Bersantai sejenak bersama rekan sambil menikmati indahnya malam adalah satu ide kreatif yang paling banyak diminati oleh pebisnis atau eksekutif muda saat ini.

Memasuki bulan Agustus, Mercure Serpong Alam Sutera kembali menghadirkan sajian promo kuliner yang dapat dijadikan alternative baru untuk meluangkan akhir pekan bersama kerabat, keluarga maupun pasangan.

Mengusung empat tema yang berbeda di setiap minggunya, promo yang bertajuk “Thematic Barbeque Night” menawarkan berbagai hidangan menu panggang dan suasana restoran yang unik diiringi oleh alunan musik dari live entertainment. Dilengkapi dengan Live Kitchen Station, tamu dapat menyaksikan para Chef memasak bahan makanan yang telah dipilih.

Bertempat di Mint & Pepper Restaurant, menjadi pilihan terbaik bagi para penggemar barbeque untuk bisa mencicipi kreasi segar yang disajikan oleh Executive Chef Yudhi beserta tim kulinernya di bulan Agustus minggu pertama. Beragam hidangan masakan Asia dan aneka pilihan seafood terbaik siap memanjakan lidah para tamu. Menikmati sajian cita rasa masakan premium ditemani dengan iringan musik klasik rock yang memacu adrenalin bakal semakin menambah marak suasana makan malam.

Selanjutnya pada minggu kedua, akan hadir sajian yang tak kalah lezat yakni beragam hidangan favorit khas Mediteranian & Timur Tengah serta telah diadaptasi dengan citarasa lidah Indonesia. Dalam sajian makan malam tersebut, para tamu akan diajak bernostalgia kembali melalui playlist iringan lagu-lagu Top 40.

Memasuki minggu ketiga dengan atmosfir Country & Blues, para tamu dapat menikmati deretan hidangan yang menyajikan pilihan daging sapi, ayam, daging domba beserta aneka ragam saus panggang lezat sebagai pelengkap.

Selanjutnya di minggu keempat, para tamu dimanjakan dengan penyajian semua pilihan menu panggang yang dapat ditemukan di berbagai food stall. Sembari diiringi dengan alunan musik akustik memainkan lagu-lagu romantis menjadi perpaduan yang sangat pas untuk para tamu menikmati makan malam bersama keluarga, teman ataupun pasangan. Tak ketinggalan, menu pastry Chef Arief akan menutup perjalanan kuliner para tamu dengan kudapan penutup klasik seperti Es Cendol, Es Campur, Gelato dan buah-buahan tropis segar.

Promo terbaru ini dapat dinikmati setiap Jumat malam mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB dan ditawarkan seharga IDR 200.000 ++ per orang. Harga tersebut sudah termasuk all you can eat buffet, appetizers, side dishes, desserts dan free flow drink. Informasi lebih lanjut atau reservasi silahkan hubungi 02129668668.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply