Hangatnya Sop Buntut Ibu Henny Cocok Temani Nikmatnya Santap Malam

TangselMedia – Warung Sop Buntut Ibu Henny tentu sudah tidak asing lagi bagi para penggemar sop buntut dikawasan Tangerang, khususnya Tangerang Selatan. Seporsi sub buntut ibu henny yang hangat dan mengepul dirasa sangat pas untuk mengisi perut pada saat santap malam. Aroma kuah kaldu daging yang harum dan berasal dari kuah yang sedikit keruh karena kaya akan rempah-rempah tentu membuat selera makan meningkat drastis. Dalam satu mangkuk porsi sop buntut tampak potongan buntut sapi yang besar-besar dan berdesakan dengan potongan wortel dan kentang di dalam mangkuk membuat lidah tak sabar untuk segera mencicipi sop buntut yang terhidang di meja.

Warung Sop Buntut Ibu Henny yang berlamat di Jl. Sutera Niaga I No. 27, Alam Sutera, Serpong Tangerang ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Bagaimana tidak racikan sopnya yang memberikan rasa gurih, sedap dan segar membuat siapapun rindu untuk mencicipi sop buntut di warung ini setiap hari. Dua menu yang menjadi favorit dan paling banyak dicari pelanggan untuk mengisi perut  di warung makan ini adalah sop buntut kuah dan sop buntut bakar. Citarasa dari kedua menu utama ini memang sangat menarik minat dari para pengunjungnya. Pengolahan buntut sapi yang tepat membuat menu andalan ini memiliki rasa yang benar-benar khas dan berbeda jika dbandingkan dengan warung sop buntut lainnya.

Nggak Cuma menunya aja yang enak banget dan membuat pengunjung datang berkali-kali. Warung sop buntut ibu henny memberikan kenyamanan tersendiri. Meskipun bukan merupakan sebuah rumah makan yang besar warung yang satu ini mampu menampung banyak pengunjung tanpa perlu berdesak-desakan. Meskipun desain interiornya memang sederhana dan cenderung seperti rumah makan kebanyakan tetapi kondisi ruangan yang rapi, bersih dan sejuk menjadi hal yang tentu memberikan kenyamanan bagi para konsumen untuk bersantap. Bangku-bangku dan meja yang tertata rapi dan ruangannya yang sejuk serta bersih membuat siapapun nyaman untuk berlama-lama di warung ini sambil bercengkrama dan menikmati menu yang terhidang. Warung sop buntut ibu henny sendiri sudah memiliki banyak cabang termasuk di Jakarta yang sama ramainya dengan Warung sop Buntut Ibu Henny di kawasan Tangerang Selatan ini.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply