Hato, Produk Baru Sera Food Ramaikan Acara Hyperun Lippo Mall Karawaci

TangselMedia – Lippo Mall, Karawaci, Tangerang menggelar acara Hyperun, Minggu 12 Maret 2017 kemarin. Salah satu sponsor yang ikut memeriahkan penyelanggaraan event ini adalah produk: Hato, sebuah produk baru makanan berjenis nugget, yang diluncurkan oleh Sera Food.

Makanan ini mengandung bahan yang baik dicerna oleh kalangan usia anak-anak hingga dewasa. Hato juga sudah berlabel halal dari MUI. Dalam hitungan bulan, Hato sudah cukup diminati masyarakat.

Sera Food, saat launching produk barunya, Hato. (sumber foto: TangselMedia)

“Kami ucapkan terima kasih, tim di lapangan didukung oleh tim manajemen, ibu Atie Raharjo sebagai direktur utama; Nandang Hikmat, direktur operasional, Paulus Edi, sales manager dan Yan Esmano, head marketing“, ucap Andik Sutrisno, sales manager wilayah Jabodetabek kepada Tangselmedia, Minggu 12 Maret 2017.

Melalui acara hyperun ini, Sera Food meluncurkan jenis makanan terbarunya, yaitu Hato. Dalam acara tersebut, produk berjenis nugget, hanya Sera Food saja yang hadir disana, tidak ada produk lainnya yang sejenis.

Stand Sera Food ramai dikunjungi peserta hyperun. (sumber foto: TangselMedia)

Sera Food sendiri memiliki berbagai jenis makanan yang diolahnya. Dengan diluncurkannya makanan berjenis nugget (hato) ini, Sera Food ingin meramaikan pasar penjualan. Harapannya, Hato bisa menjadi market leader untuk kategori makanan jenis nugget. (DRS)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply