Hotel Santika Premiere Bintaro Gelar Wedding Expo

TangselMediaOpen House For Wedding Expo merupakan salah satu kegiatan promosi yang dilakukan Hotel Santika Premiere Bintaro pada Hari Minggu, 29 Januari 2019 kemarin. Kegiatan ini merupakan ajang pertemuan antara para perencana pernikahan dengan para calon pengantin. Beberapa vendor yang hadir merupakan vendor yang selama ini direkomendasikan untuk menangani  Bridal House & Wedding Designers, Wedding Entertainment, Wedding Invitation, Wedding Organizer & Wedding Planner, Wedding Photography & Videography, Hair and Make up artist, Wedding souvenir & Jewellery, Tour and Travel ( Honeymoon Package), serta Flower & decoration.

Salah satu bridal show dalam acara wedding expo

Pada acara tersebut, selain menghadirkan para vendor, panitia juga menghadirkan bridal show oleh JCL Bridal, Acara yang eksklusif ini tambah  meriah manakala para model-model cantik berlenggak-lenggok sambil mengenakan gaun pengantin dan tersenyum ramah kepada para tamu undangan yang hadir. Tidak hanya itu, panitia juga menyuguhkan hiburan berupa  live music dan test food yang dapat dinikmati oleh para tamu undangan.

Menurut Dahlia, Public Relation Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, acara Wedding Expo ini merupakan kali yang ke-3, bertujuan untuk memperkenalkan kepada para calon pengantin yang hadir, bahwa di Hotel Santika Premiere Bintaro terdapat ballroom Edelweiss yang bisa dipakai untuk resepsi pernikahan.

“Dengan adanya acara Wedding Expo ini kami berharap para calon pengantin nantinya, kalau mau mengadakan acara resepsi tidak usah jauh-jauh ke Hotel yang di Jakarta, di Hotel Santika Premiere Bintaro pun bisa, Ballroom kami dapat menampung sekitar 1000 orang. Selain itu, Wedding Ballroom kami dapat juga digunakan untuk acara rapat atau acara ulang tahun,” ungkap Dahlia berpromosi. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Strongly passionate on: broadcasting, writing, photography and public speaking.

Related Posts

Leave a Reply