Hujan Salju Melanda di Living World

Serpong, Wisata 0

Salju Living WorldTangselMedia.com – Hujan salju tengah melanda di Living World, Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara. Living World sedang memanjakan para pengunjung dengan sengaja mendatangkan salju dalam rangka merayakan Hari Natal tahun 2015 ini.

Living World mengangkat tema ‘Snow Christmas’ sejak tanggal 11 Desember 2015 sampai 10 Januari 2016 nanti. Para pengunjung siap disuguhkan hujan salju seperti di luar negri yang membuat suasana menjadi dingin karena suhu dibawah 5 derajat celcius.

Menurut Vennisia selaku Public Relation (PR) Living World menjelaskan bahwa Living World dalam program ‘Snow Christmas’ bekerjasama dengan Snow Business International dan Polar Europe adalah perusahaan yang telah memiliki pengengalaman lebih dari 30 tahun ahli pembuatan efek salju di beberapa film besar Hollywood. Sehingga mampu memberikan suasana yang benar-benar mirip dengan salju aslinya.

Living World juga telah mempersiapkan berbagai aktivitas dalam program tersebut, antara lain membuat snowman, snowangle, hujan salju dan snowball yang semuanya menggunakan salju asli, sambung wanita yang akrab disapa Venni.

Melalui adanya event ini diharapkan dapat memberikan suasana baru dan mewujudkan mimpi anak-anak hingga orang dewasa menikmati salju asli, ungkap Venni.

Sementara itu, tiket yang dikenakan agar dapat masuk ke dalam wahana hujan salju tersebut sebesar RP 150.000 bagi anak-anak dan untuk orang dewasa Rp. 50.000.

Jadi ajak segera seluruh keluarga dan anak-anak untuk dapat merasakan salju asli serta permainan menarik lainnya di Living Word, ujar Venni sambil berpromosi.

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply