Ibu Kandung Tewas Dibacok Anaknya Sendiri

TangselMedia – Warga Gang Nurul Huda heboh, setelah menemukan mayat Titin Nurbaiti (50th) tewas mengenaskan di tangan anak kandungnya sendiri, yang bernama Dimas (18th) di sebuah kontrakan yang beralamat di Gang Nurul Huda Rt. 02/03, Ciputat, Tangerang Selatan.

Jenazah korban, saat akan dibawa ke R.S. Polri Keramat Jati. (sumber foto: TangselMedia)

Kejadian bermula sekitar pukul 05.30 WIB pada Hari Kamis 16 Februari 2017. Saat itu warga setempat yang mendengar keributan dari dalam kontrakan korban langsung melaporkannya ke polsek setempat. Salah satu saksi yang merupakan tetangga korban, bernama Sartono, melihat tersangka membuang golok yang digunakan untuk membunuh korban. Saksi lainnya, adalah Nurhilda (32th) yang merupakan anak pertama korban, dari suami pertamanya.

Dari olah kejadian, polisi mendapati luka bacok pada kepala korban. Bahkan jari kelingking dan jari manis hampir putus lantaran dibacok. Menurut keterangan saksi, tersangka dalam kondisi depresi dan rencananya, pada Kamis pagi akan dibawa berobat ke Pandeglang oleh Keluarga. Lebih lanjut, polisi berhasil mengamankan tersangka bersama barang bukti sebuah golok, pakaian korban dan pakaian tersangka.

Tersangka kemudian dibawa ke R.S. Soekanto Kramat Jati untuk dilakukan pemerikasaan terhadap kondisi kejiwaan pelaku. Sedangkan, korban dibawa ke R.S. Fatmawati untuk dilakukan visum. Polisi juga mengirim sampel darah yang terdapat pada jenazah korban dan pada pelaku ke R.S. Soekanto Kramat Jati untuk dikomparasikan. Tersangka terancam pasal 338 KUHP dengan pidana penjara paling lama, lima belas tahun. (FEB)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply