Icip-Icip Masakan Sunda yang Raos Pisan di Rumah Makan Mang Kabayan

Kuliner 0

TangselMedia – Ingin mencicipi sensasi masakan sunda dengan nuansa yang alami dan nyaman coba deh mampir ke Rumah Makan Mang Kabayan yang beralamat di Jl. Raya Serpong KM. 7 Tangerang, Indonesia. sesuai dengan namanya yaitu Mang Kabayan maka resto yang satu ini merupakan resto spesialis makanan sunda. Jadi memang buat yang mau Icip-icip masakan sunda yang Raos Pisan di rumah makan Mang Kabayan aja. Rumah Makan Mang Kabayan didesain dengan konsep yang asri dan benar-benar alami membuat para pengunjung nyaman untuk terus berada dan kembali ke resto yang satu ini. yang khas dari resto yang satu ini adalah saos-saosan. Apasih sebenarnya saoos-saosan itu? Saos-saosan adalah racikan bumbu saos yang tentunya diracik dengan takaran spesial dan resep spesial resto Mang Kabayan berupa aneka saos yang digunakan untuk membumbui aneka olahan seafood yang ada di resto ini saus yang dapat dpilih antara lain adalah saos tiram, saos asam pedas, saos asam manis, dan saos lada hitam.

mang-kabayan-bsdResto mang kabayan menyajikan aneka menu pilihan yang dijamin meningkatkan nafsu makan dan memanjakan lidah pengunjung. Aneka menu itu antara lain adalah ikan gurami, seafood, ayam, daging, aneka pepes dan sup, sambal, nasi timbel, aneka olahan tumis sayuran dan lainnya. Yang menjadi favorite di rumah makan ini adalah gurami goreng kering mang kabayan yang memang terkenal gurih dan nikmat, untuk menemani makan satu porsi gurami gorng kering anda dapat memilih aneka sambal yang sudah disediakan tetapi yang paling disarankan dan banyak disukai adalah sambal mangga dan juga nasi putih hangat. Dengan makanan yang seperti itu hmm dijamin lidah anda akan ketagihan dengan citarasa khas dari sambal dan gurami goreng kering mang kabayan.

Selain mainfood (makanan utama) makanan lain yang menjadi favorit disini adalah tahu isi mang kabayan, karedik, pencok kacang dan ulukutek oncom yang tak kalah menggiurkan. satu lagi keunikan dari rumah makan ini adalah pengunjung mengambil sendiri aneka lalapan untuk menemani santap mereka. Para pengunjung dapat mengambil sendiri lalapan tersebut disebuah gubug yang memang khusus menyediakan aneka lalapan dari mulai selada, timun, terung hijau dan kemangi. S
elain itu juga digubung ini juga pengunjung dapat memilih sendiri sambal yang disukai sudah tersedia sambal kecap, sambal terasi, sambal mangga, sambal hijau bahkan sambal tomat. Untuk urusan harga di Rumah Makan Mang Kabayan sangat terjangkau kok.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply