IKEA Tempat Makan Murah Meriah Dengan Desain Lampu Yang Unik

Kuliner 1

ikea restoran 1TangselMedia.com – Suka dengan desain lampu yang unik di tempat makan? Datang saja ke IKEA. Eits, ini bukan IKEA yang jual furniture itu, ya? Ini IKEA tempat makan siang yang murah meriah di sekitaran Tangerang Selatan. IKEA merupakan restoran yang memberikan makanan sentuhan western yang kental. Restoran satu ini memiliki makanan unggulan berupa hotdog ayam,swedish meatball, es krim vanilla yang lezat, dan juga combo hotdog yang merupakan gabungan antara hotdog dan minuman.Hotdog yang khas western itu dijual dengan pilihan hotdog terbuat dari sosis ayam yang racikannya menggugah selera. Bagi yang sedang patah hati, bisa deh menikmati rasanya es krim vanilla sebagai pelipur lara di kala sedih. Nah, itu beberapa manfaat makan makanan dari menu IKEA. ┬áItu adalah makanan dan minuman yang dijual di antaranya. Masih banyak pilihan lainnya yang bisa kamu cicipi.

Harga makanan di IKEA sangat murah meriah dan cocok untuk yang ingin makan enak ala western namun dengan budget alias alokasi dana yang terbatas. IKEA memberikan bandrol harga dimulai dari Rp. 8.000 hingga Rp. 12.000 saja. Tentu ini tidak bikin jebol kantong terutama buat anak muda yang sedang cekak di akhir bulan. Jelas saja sekali makan bisa dikisar tidak mencapai Rp. 50.000. itupun sudah pakai tambah ini dan itu. Tempat makan satu ini buka setiap hari, dari Senin ke Minggu dari pukul 10.00 -22.00 WIB. Waktunya panjang lho, Bro. di samping itu, di sini terima pembayaran tunai (cash) dan dengan kartu debit (debit card). Demikian ini membuat kita terhindar dari hutang nih. Di sini tersedia fasilitas berupa wifi gratis, makanan sudah berlabel halal, dan tempat duduk yang nyaman. Jelasnya, ini akan membuat kita betah menunggu berlama-lama dan mengerjakan tugas juga merupakan pilihan asoy di sini.

Kalau kamu berada di Tangerang Selatan, lokasinya dekat nih. Lokasi IKEA ada di IKEA Alam Sutera Jl. Jalur Sutera Boulevard No. 45 Alam Sutera, Serpong, Jakarta. Tempatnya asik dan ramai. Di samping itu, sesuai dengan yang tadi dibilang, desain lampu di sini terbilang unik dengan warna yang meriah. Bagi kamu yang sedang dirundung masalah dan hendak mencari tempat makan yang cukup ceria, IKEA cocok deh. Apalagi ketika malam hari, bakal beda banget nuansanya dengan di luar.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

One Response

  1. author

    Sekolah Kapal Pesiar Yogyakarta11/10/2016 at 2:50 pmReply

    wuih yummy sekali kuliner di IKEA ini.. wajib dicoba nih cita rasanya.. nyammmm…

Leave a Reply