Imperial La Mian Resto Enak Dan Cozy Dengan Aneka Menu Mantap

Kuliner 0

TangselMedia – Imperial La Mian merupakan sebuah resto yang enak dan cozy dan terkenal dengan aneka menu yang mantap abis. La Mian sendiri adalah sejenis bakmi dengan kuah kentalnya dengan aneka rasa daging yang menggugah selera. Sebenarnya resto yang satu ini memiliki banyak menu spesial yang menggugah selera beberapa diantaranya yaitu Xiang Long Bao, La Mian Char Nang, Crispy Eel, Lamien Ca Ciang, Lumpia, dan Sup Wantan. Tetapi dari sekian banyak menu yang disajikan di resto ini memang yang paling dicari di resto ini adalah menu La Mian. Menu La Mian di resto ini terkenal dengan citarasa kuahnya yang kental dengan bumbu rempah-rempah membuat para penikmatnya ketagihan untuk kembali mencicipinya di lain waktu.

Imperial La Mian yang masih berada dalam satu kawasan Flavor Bliss memang memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan dengan resto-resto lainnya yang ada di kawasan ini. desain restonya yang dibuat senyaman mungkin membuat siapapun betah untuk berlama-lama berada di dalam resto belum lagi pelayannya yang ramah dan cekatan semakin membuat konsumen nyaman. Resto yang berdiri di Flavor Bliss Alam Sutera Komp. Jl. Alam Sutera Boulvard Serpong, BSD City-Tangerang dan beroperasi pada pukul 10.00-22.00 ini selalu ramai oleh pengunjung khususnya di waktu-waktu makan siang dan makan malam terlebih lagi ketika weekend.

Oh ya satu lagi resto yang satu ini menyediakan dua jenis varian La Mian, yaitu La Mian halal yang tentunya dibuat dengan daging yang halal bagi muslim dan varian lainnya yaitu La Mian yang tidak halal yaitu dapat menggunakan daging babi. Selain itu juga menu La Mian memiliki aneka pilihan rasa yang dapat dipilih oleh konsumen sesuai dengan keinginan konsumen. Selain La Mian masih ada dua menu lain yang layak untuk dicoba yaitu Dim Sum dan Tim Xiao Long Bao dengan isi tiga buah. Untuk isian dari Tim Xiao Long Baonya ada yang isi daging ayam dan ada juga yang isi daging babi. Yang membuat menu satu ini memiliki citarasa yang menagih adalah kuah kaldunya yang berasa banget. Untuk porsi setiap menu memang lebih sedikit jika dibandingkan dengan resto lain yang sejenis tetapi tetap mengenyangkan kok dan citarasa yang berbeda itulah yang membuat setiap menu disini memiliki keunggulan dibandingkan dengan resto lainnya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply