Ini Dia Rekomendasi Apartemen Rp 300 Jutaan

Nasional, Properti 0

Pembangunan Konstruksi GedungTangselMedia.com – Kebutuhan primer akan tersedianya hunian yang nyaman, banyak akses menuju tempat kerja dengan harga relatif terjangkau kian dicari oleh keluarga muda saat ini. Apartemen adalah jawaban atas kebutuhan tersebut.

Sayangnya, kebanyakan apartemen didalam kota ataupun dekat tempat kerja keluarga muda itu dipatok dengan harga tinggi.

Tetap tenang dan jangan khawatir, sebab tangselmedia.com telah membuat rekomendasi beberapa apartemen dekat pusat kota dengan harga terjangkau serta dilengkapi bermacam fasilitas pendukung, berikut ini rekomandasinya yaitu

Podomoro Park

Podomoro Park keluaran produk properti dari PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) memiliki lahan seluas 12 hektar yang berada di Jalan Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur. Tersiar kabar bahwa proyek ini bakal menjadi sekuel “Kalibata City” atau “Kalibata City Plus-Plus.”

Menurut Vice President Marketing APLN Indra W Antono, mengungkapkan bahwa sebelas dua belas dengan megaproyek Kalibata City, Podomoro Park juga merupakan properti dengan konsep multifungsi dimana mengintegrasikan apartemen, ruko, dan ruang ritel atau pusat belanja penunjang.

Rencananya konsep Podomoro Park dibangun untuk menyasar pasar segmen menengah dengan mematok harga unit terkecilnya sebesar Rp 300 juta.

Bintaro Pavilion

Bintaro Pavilion merupakan proyek hunian vertikal besutan teranyar dari proyekMegakarya Propertindo Group. Proyek ini digarap di atas lahan seluas 8.000 meter persegi dan telah dipasarkan sejak Mei 2015.

Apartemen yang berlokasi di Bintaro sektor tiga ini menawarkan konsep hunian keluarga. Adapun fasiltas yang tersedia untuk menunjang kebutuhan penghuni antara lain, fasilitas penitipan dan perawatan anak sehingga para pasangan muda tak perlu khawatir meninggalkan anak untuk bekerja.

Selain itu, apartemen tersebut juga memiliki taman hijau. Beberapa unit bahkan dibuat untuk memiliki koneksi langsung dengan taman tersebut.

 

Sementara fasilitas lain yang juga dimiliki seprti, kolam renang, kafe, restoran, salon dan spa, jogging track, dan pusat ATM.

Bintaro Pavillion mencakup 16 lantai dan 700 unit. Tipe yang ditawarkan hanya dua dimana masing-masing memiliki luasan berbeda. Tipe studio mulai dari luasan 18 meter persegi, 20,7 meter persegi, 21,6 meter persegi, 23,4 meter persegi, dan 26,3 meter persegi.

Sedangkan tipe dua kamar tidur, pilihannya yaitu 32,6 meter persegi, 35,3 meter persegi, 35,3 meter persegi, 38,3 meter persegi, dan 38,9 meter persegi.

Harga per unit dibanderol mulai dari Rp 295 juta untuk tipe studio dan Rp 500 juta untuk tipe dua kamar tidur. Sementara untuk tipe studio di Bintaro Pavilion dibanderol dengan harga tidak kurang dari Rp 300 juta saat ini.

Kota Swarnabumi Cikunir

Proyek apartemen yang dikembangkan oleh Kopelland ini dibangun di atas lahan seluas 2,8 hektar serta akan berdiri 7 menara yang masing-masing menara meliputi 1.000 unit.

Anggaran proyek investasi Kota Swarnabumi Cikunir senilai Rp 500 miliar dan diperkirakan pembangunannya akan selesai pada 2018.

Swarnabumi Cikunir ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 270 jutaan. Harga tersebut diperuntukkan pada hunian tipe studio semi gross ukuran 21 meter.

Bagi anda yang hendak mensurvey lokasi apartemen ini berada persis di pintu Tol Jatiasih, Bekasi yang menjadi bagian ke dalam Tol JORR arah ke koridor Simatupang. Kota Swarnabumi Cikunir memiliki akses mudah menuju Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cakung hanya membutuhkan waktu 15 menit dan ke Cikarang pun hanya setengah jam.

Apartemen ini rencananya terkoneksi juga dengan transportasi kereta api ringan atau light rail transit (LRT). Dari pihak Kopelland sendiri bakal menyediakan shuttle bus menuju stasiun LRT dan stasiun kereta.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply