Ini Himbauan Fahira Idris Kepada Pendukung Agus-Sylvi di Putaran 2 Pilkada DKI Jakarta

TangselMedia – Pilkada DKI Jakarta putaran kedua akan dilaksanakan pada 19 April 2017 nanti. Fahira Fahmi Idris, anggota DPD RI dapil Provinsi DKI Jakarta menghimbau para pendukung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni (Agus-Siylvi) untuk mengalihkan dukungannya kepada paslon nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Anies-Sandi).

Menurut ia, para pemilih Agus-Sylvi punya cita-cita yang sama dengan pemilih Anies-Sandi, yaitu menginginkan Jakarta dipimpin oleh gubernur baru yang mampu membuat perubahan lebih baik, membahagiakan warganya dan memajukan kotanya.

Fahira Idris, anggota DPD RI dari Jakarta. (sumber foto: TangselMedia)

“Untuk para pemilih Agus-Sylvi, bila pilihan kemarin karena rasa kemanusiaan, maka peliharalah rasa itu. Sikap protes atas penggusuran, penindasan terhadap nelayan akibat reklamasi, adalah alasan kita memilih Agus-Sylvi. Bila memilih karena keimanan, semoga jari yang tercelup tinta kemarin menjadi saksi di akhirat. Kita lanjutkan pembuktian keimanan. Memilih Anies-Sandi di putaran kedua, adalah finalisasi perjuangan kita. Ayo tuntaskan!”, tegas Fahira melalui pesan singkat pada TangselMedia, Sabtu 18 Maret 2017.

Ketua umum Gerakan Nasional Anti Minuman Keras (GENAM) ini juga mengingatkan kepada pendukug Agus-Sylvi yang masih kurang suka dan berat hati menjatuhkan pilihan pada Anis-Sandi, untuk berpegang teguh pada prinsip kaidah: ‘menghindari mudhorot yang lebih besar.’

“Kadang, kita dihadapkan pada dua pilihan, yang tidak mengenakkan tanpa alternatif lain. Di situ kita harus dahulukan akal dari perasaan, menimbang skala keburukan dari pilihan-pilihan itu, lalu memilih yang paling ringan”, pungkas Fahira. (HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply