Intiland Garap Semua Pasar Properti Hotel

Hotel, Nasional, Properti 0

Hotel-Whiz-Bogor1TangselMedia.com –  Menurut laman okezone.com, PT. Intiland Development Tbk sedang mengembagkan pasar properti hotel mulai dari bintang empat hingga budget hotel. Pengembangan proyek perhotelan yang bakal dijalani ssampai 50 hotel sejak tahun 2011 hingga 2017.

Seperti yang dijelaskan oleh Chief Operating Officer (COO) PT. Intiland Development Tbk, Suhendro Prabowo, pihaknya fokus untuk mengembangkan proyek hotel sebanyak 20 properti dimana terdiri dari bintang empat dan budget hotel.

Kedepannya, akan dibangun properti sebanyak 37 hotel lagi. Saat ini sedang ada konstruksi di Manado dan Makassar untuk pmbangunan Wizz Hotel, ungkap Suhendro.

Suhendro memaparkan bahwa walaupun dari segi jumlah protoflio perhotelan semakin bertambah sekaligus juga reccuring income, tetap masih terbilang kecil sebab tidak lebih dari 10 persen. Investasi pada hotel merupakan investasi jangka panjang dimana harus selalu menjaga tingkat okupansinya sebaik mungkin. Ukurannya adalah tingkat okupansi diatas 70 persen masih bisa dikatakan bagus.

Sementara itu, daerah yang memiliki tingkat okupansi tinggi yakni Jakarta dan Surabaya, selanjutnya Yogyakarta yang dapat mencapai 90 persen, ungkap Suhendro.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply