IPHI Kota Tangsel Selenggarakan Musda II Periode Kepengurusan 2017-2022

TangselMedia – Musyawarah Daerah (Musda) II Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) kota Tangerang Selatan Tahun 2017 telah selesai dilaksanakan.

Acara tersebut dilaksanakan di Adin’s House Villa Dago Boulevard, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu 25 Maret 2017. Terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum yaitu: K.H. Hasanudin Hibah, yang akan memimpin IPHI kota Tangsel periode kepengurusan 2017-2022.

Spanduk Musda II IPHI Tangsel. (sumber foto: TangselMedia)

Menurut Ketua pelaksana Musda II IPHI Tangsel, Abdul Aziz, mengatakan bahwa Musda II mengambil tema: “Aktualisasi peran para haji dalam bidang pendidikan, ekonomi dan sosial menuju kota Tangerang Selatan yang religius”. Tujuannya, IPHI Tangsel nantinya bisa berkontribusi banyak di masyarakat, dalam hal pendidikan, ekonomi dan sosial.

“Diharapkan nantinya para alumni haji tidak hanya sholeh dalam hal dakwah dan ibadah saja, tapi diupayakan bisa berkontribusi dalam hal yang lebih real, yaitu pendidikan, sosial dan ekonomi”, ujar dosen Ilmu Psikologi dan Pendidikan, Universitas Al Azhar ini pada TangselMedia saat ditemui di lokasi.

Abdul Azis, Ketua Pelaksana Muda II IPHI Tangsel. (sumber foto: TangselMedia)

IPHI merupakan wadah untuk mengaktualisasikan peran dan tanggung jawab para alumni haji menggunakan kemabruran hajinya, sehingga bisa berdampak ke masyarakat. (HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply