Isi Libur Panjang dengan Menonton Kompetisi Barongsai di Living World

TangselMedia – Suara tambur riuh mengikuti gerakan kaki peserta barongsai di arena laga kompetisi: ‘Living World All Star, International Lion Dance Championship’ yang berlangsung pada malam final Tanggal 24 April 2017 di lobi barat, Living World, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Suasana saat kompetesi barongsai internasional di mall Living World. (sumber foto: TangselMedia)

Kompetisi yang berlangsung hingga jam operasional mall berakhir ini, sangat terasa aroma persaingannya, terbukti dalam setiap penampilan, peserta ingin menunjukkan kehebatan yang mereka miliki. Hal ini yang menjadikan juri semakin ketat dalam pemberian nilai kepada seluruh peserta lomba, mengingat 11 tim dari 6 negara ini tampil begitu prima.

Salah satu penonton dari Jakarta, Irfan Zulkifli mengungkapkan kepada Tangselmedia, sengaja jauh-jauh datang untuk mengisi libur panjang di Living World, sekaligus mengajak anggota keluarganya untuk menonton kompetisi barongsai kelas dunia tersebut.

Tim barongsai dari Malaysia sedang mengecek perlengkapannya sebelum tampil. (sumber foto: TangselMedia)

Jannywati Hartini, Direktur Living World, mengatakan bahwa pihaknya sengaja menjadwalkan kompetisi barongsai ini pada waktu libur panjang. “Ini agar penonton banyak datang dan memberikan dukungan kepada tim Indonesia yang sedang berkompetisi”, ujarnya. (IRM)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply