Istana Sate Tegal Ibu Ita, Sate Lembut Memanja

Kuliner 0

Istana sate tegal ibu ita 1TangselMedia.com – Sate, kuliner nikmat yang suka banget dimakan orang saat malam-malam mencari tempat makan yang enak. Rasa bumbu kacang dan juga daging yang dibakar hangat menggoda setiap perut yang sedang keroncongan. Berada di Tangerang Selatan? Sayang sekali kalau sedang mencari sate tidak mampir ke Istana Sate Tegal Ibu Ita. Apa sih bedanya sate di Istana Sate Tegal Ibu Ita dengan sate-sate lainnya?Istana Sate Tegal Ibu Ita menawarkan sate khas Tegal yang super duper lembut menggoda. Rasanya yang yummy diberikan dengan bumbu khas dan enak. Nah, ini tentu garansi rasa untuk para pecinta kuliner di sekitar Tangerang. Jelas, tak akan ditemukan sate yang keras, alot, dan rasa bumbu yang tidak segar dan pas. Di sini semuanya dijamin sempurna soal persatean. Di Istana Sate Tegal Ibu Ita tersedia sate ayam dan sate kambing muda. Di samping itu, rasa sop kambingnya juga sayang untuk dilewatkan. Sop yang berkuah melengkapi sate yang sifatnya kering.

Istana sate tegal ibu ita 2

Istana Sate Tegal Ibu Ita bertempat di Jl. Raya Imam Bonjol No. 6 Karawaci, Tangerang, Indonesia. Nomor telepon tempat makan ini ada di: (021) 558893. Tempatnya dekat dan mudah dijangkau alias ditemukan. Harga makanan di sini murah meriah kok. Harga 80.000 sudah puas makan berdua dengan kawan atau yang lainnya bersama dengan minuman yang disediakan. Apabila makan di sini, makanan di sini nantinya akan dibawakan oleh pelayan yang ramah dan cekatan. Ini tentu menambah kenikmatan makan di sini seraya merasakan pemandangan malam dengan sate super empuk. Rasa sate yang ditawarkan khas Jawa. Jadi rasanya cenderung manis.

Istana sate tegal ibu ita 3

Bicara soal datang, tidak lucu sepertinya jika datang salah waktu. Tempat makan satu ini buka dari jam 07.00 sampai 22.30 lho. Tentu rentang waktunya terbilang panjang. Kita bisa makan sate pagi, siang, sore, atau bahkan nyaris tengah malam. Agar bisa mencicipi setiap rasa menu, sebaiknya datang ramean saja. Setiap kawan bisa membeli makanan yang berbeda untuk saling cicip. Nah, ini juga menghemat waktu dan pengeluaran, bukan? Jadi, tak perlu ragu lagi untuk datang ke tempat satu ini dan tempat ini rekomendasi untuk makan pagi (sarapan), siang, dan malam yang enak dan murah untuk daerah Tangerang dan sekitarnya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply