Istiya KB-TKIT Auliya Adakan Kegiatan Kreasi Seni Lukis Tas

TangselMedia – Dalam rangka memperingati hari bumi, banyak hal yang dapat dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Salah satunya, kegiatan yang dilakukan oleh ISTIYA (Ikatan Silaturahmi Orang Tua Auliya) KB-TKIT Auliya pada Selasa – Rabu, 7 – 8 Maret 2017, bertempat di sekolah TKIT Auliya, Jalan Raya Jombang, Bintaro.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh orang tua siswa Auliya tersebut, bekerjasama dengan para guru dan merupakan kegiatan rutin sekolah yang bertemakan lingkungan hidup. Bentuk kegiatannya antara lain: seni kreasi melukis dengan media tas berbahan blacu menggunakan sumpit sebagai pengganti kuas. Sekitar 200 siswa KB-TKIT Auliya tampak mengikuti kegiatan ini dengan antusias dan bersemangat.

Siswa-siswi KB-TKIT Auliya saat mengikuti kegiatan melukis. (sumber foto: TangselMedia)

“Kegiatan melukis tas ini, memang kali pertama diadakan. Biasanya mereka melukis dengan media kertas dan krayon. Hal ini supaya anak-anak juga pintar berkreasi dengan media lain”, ungkap Vellin, Ketua ISTIYA TKIT Auliya.

Kegiatan ini juga didukung oleh digikids yang memberikan mentoring serta pengarahan bagaimana cara melukis dengan ujung sumpit. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply