Jalan Raya dan Bawah Jalan Fly Over Ciputat, Masih Saja Dipakai Berjualan Kaki Lima

TangselMedia – Pedagang kaki lima (PKL) di pinggir jalan dan di bawah jembatan fly over Ciputat, tepatnya di Jalan Dewi Satrika Kota Tangerang Selatan, masih terlihat padat memakan bahu jalan pada Sabtu 25 Maret 2017.

Akses jalanan yang merupakan fasilitas umum dan disediakan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel untuk pengendara, namun dimanfaatkan oleh sejumlah Pedagang Kaki Lima.

PKL masih menggunakan kolong jembatan sebagai tempat berjualan. (sumber foto: TangselMedia)

Tidak sepenuhnya pengendara merasa nyaman bagi mereka yang hampir setiap hari perjalanannya melintasi jalan tersebut. Penyalahgunaan jalan, terlihat marak dan menjadi penyebab kemacetan bagi pengendaraan lainnya.

Dinar, salah satu pengguna mobil yang hampir setiap hari berangkat dan pulang kerja melintasi jalan tersebut merasakan tidak nyaman, dikarenakan jalan yang dilewati banyak dipadati para Pedagang Kaki Lima.

“Saya mengharapkan Pemerintah Kota Tanggerang Selatan memfasilitasi para pedagang yang memakan bahu jalan, agar ditempatkan di tempat yang seharusnya mereka berjualan, agar pengguna jalan lainnya nyaman dan tidak risih dalam berkendara”, keluhnya. (DRS)
Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply