Jebolan SMAIT AULIYA Diterima di Beberapa Universitas Negeri di Indonesia

TangselMedia – Tahun ini mungkin tidak bisa terlupakan oleh Alvin Genta Pratama. Salah satu alumni angkatan pertama SMAIT AULIYA ini mendapatkan hadiah istimewa di bulan Ramadhan kemarin yaitu diterima sebagai mahasiswa Unviersitas Indonesia melalui jalur SBMPTN mengikuti jejak beberapa teman seangkatannya yang juga di terima di UNDIP, IPB, UNBRA, UIN. (Baca kisah sukses Alumni selanjutnya -red)

Alvin Genta Pratama bangga dirinya Masuk SMPTN dari SMAIT Auliya

Perasaan senang dan bersyukur tak henti dipanjatkan Alvin kepada Allah SWT, terlebih dia berhasil lolos di jurusan yang sudah menjadi hobinya sejak lama, Teknik Komputer. Alvin sangat menyukai dunia seputar teknologi. Baginya, seorang muslim harus mampu menguasai teknologi, agar bisa mengikuti perkembangan jaman.

Berdoa, belajar, dan meminta restu kepada orang tua merupakan kunci keberhasilan Alvin saat mengikuti ujian SBMPTN. Disinilah peranan keluarga sangat membantunya dalam mempersiapkan ujian serta memberikan pandangan dan saran dalam pemilihan jurusan yang ingin diambilnya saat itu. Bukan hanya dukungan dan semangat namun doa yang terbaik diberikan keluarga untuk keberhasilan Alvin dalam mengikuti SBMPTN 2017 lalu.

“Harapan Saya setelah lulus S1 nanti, Saya ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi (S-2), agar banyak generasi muslim yang mampu menguasai teknologi” ungkap Alvin dengan penuh semangat.(ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply