Kampoeng Aer The Resort Restaurant Bernuansa Alam yang Nyaman

Kuliner 0

kampoeng-aer-the-resort-restaurant-1TangselMedia – Bosan dengan lokasi makan yang monoton begitu saja? coba deh mampir ke Kampoeng Aer The Resort Restaurant. Yap sesuai dengan namanya restaurant yang satu ini memang berbeda dengan resto-resto kebanyakan. Mengusung konsep alam membuat kamopeng aer memang didesain sesuai dengan kondisi alam. Selain itu juga konsep lain yang diusung di resto ini adalah diperuntukkan bagi keluarga dan juga bisnis. Memang mengusung konsep resort tempat yang satu ini tidak hanya cocok untuk menjadi tempat makan melainkan juga sebagai tempat untuk piknik menghilangkan penat bersama keluarga dan teman-teman. Di kampung aer pengunjung dapat memilih tempat makan indoor, outdoor atau di saung dan untuk duduk bisa dipilih yang duduk dikursi ataupun lesehan sesuai dengan selera anda. luas area yang menyerupai taman sangat cocok untuk dipakai berkeliling menyegarkan fikiran dengan penatnya aktivitas sehari-hari bahkan boleh dikatakan suasana di Kampung Aer memang nyaman abis mirip dnegan puncak. Disini juga ada tempat penyewaan sepeda buat pengunjung yang ingin mengelilingi area kampoeng aer ini pastinya.

Suasana yang dihadirkan memang terkesan sangat alami tanpa dipoles dengan aneka arsitektur yang berbeda membuat siapapun betah untuk berlama-lama disini. nggak Cuma suasananya aja yang nyaman abis makanan di resto yang satu ini juga sangat mantap banget deh rasanya. Di resto yang satu ini tersedia aneka menu makanan dan minuman pilihan dimulai dari menu tradisional indonesia hingga menu dari negara lain yang diolah sedemikian rupa sehngga pas dengan lidah Indonesia. menu favorite di restoyang satu ini adalah gurame bakar kecap, gurame goreng terbang, cumi bakar kecap, cumi goreng tepung. Sedangkan untuk olahan sayuran bisa dicoba cah kangkung polos dan tumis taoge ikan asin yang dijamin mak nyus. Untuk sekedar camilan disini bisa memesan tahu isi yang memang besar dan isinya banyak so pasti enak banget deh.

Untuk minuman dapat dipilih dari mulai es teh manis sampe yang namanya orange squash tersedia disini. tips buat yang datengnya ramean dan hanya memesan satu jenis minuman maka disarankan untuk memesan minuman model pitcher karena lebih hemat dibandingkan dengan memesan pergelas. Untuk urusan harga memang sedikit mahal jika dibandingkan dengan restoran lain tapi sungguh harga itu terbayar dengan rasanya yang mantap plus enak banget deh jadi masih bisa dinilai reasonable deh. harga makanan di resto ini berkisar dari Rp.10.000-Rp.150.000 sesuai dengan menu yang dipilih.  Penasaran? Catet nih alamatnya di Jl. Gadng Golf Boulvard, Serpong, Tangerang Selatan.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply