Kampus UIN Syarif Hidayatullah Selenggarakan GSJN ke-18

TangselMedia – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) LDK Syahid dan UKM HIQMA UIN Syarif Hidayatullah bekerjasama dengan Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Banten kembali menyelenggarakan kegiatan Gerakan Subuh Jamaah Nasional (GSJN) yang ke-18 dengan tema: ‘Membangun Generasi Pewaris Negeri Menuju Indonesia Jaya’ dengan tajuk spesial, Kampus Nusantara Mengaji.

Acara tersebut bertempat di Masjid Al-Jamiah Student Center kampus UIN Syarif Hidayatullah, dilaksanakan mulai Jumat 10 Maret 2017 sore hingga Sabtu 11 Maret 2017 pagi. Selain sholat subuh berjamaah, acara ini juga diisi dengan khataman Al Qur’an 30 Juz secara bersama-sama.

Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah berpose bersama, selesai melaksanakan GSJN ke-18. (sumber foto: TangselMedia)

Menurut Rauf, ketua pelaksana kegiatan ini, GSJN ke-18 diselenggarakan serentak di 40 kampus. “GSJN 18 ini diselenggarakan serentak di 40 Perguruan Tinggi se-Indonesia”, ujarnya pada TangselMedia, Sabtu 11 Maret 2017.

Ratusan mahasiswa dari berbagai fakultas dan jurusan, turut hadir di acara yang didukung pihak rektorat ini. Turut hadir pula wakil rektor, Prof. Dr. Yusron Razak, M.A., beserta jajarannya.

Pihak rektorat kampus mengapresiasi kegiatan ini dan memberikan dukungan penuh. “Kegiatan ini menjadi kegiatan unggulan dari kemahasiswaan yang menjadi citra baik bagi civitas akademika kampus UIN Syarif Hidayatullah”, kata Yusron. (HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply