KANTIN RKI Ciputat Timur Ajarkan Para Ibu Cerdas Memilih Bahan Pangan

TangselMedia – Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kecamatan Ciputat Timur (Ciptim) menyelenggarakan acara Kajian Rutin (Kantin) perdana pada Minggu, 2 April 2017. Acara tersebut dimulai pk. 08:30 – 11:30 WIB, bertempat di Aula Masjid Ar-rahmah, Jalan Raya Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Pada acara ‘Kantin’ ini, mengangkat tema: “Menjadi ibu cerdas untuk keluarga sehat” dan sebagai narasumbernya adalah praktisi yang juga dosen Farmasi Poltekkes, Khoirun Nida, S.Si., M.Biomed., Apt.

Stand bazaar pada saat acara ‘Kantin’ RKI. (sumber foto: TangselMedia)

Menurut ketua panitia pelaksana, Dessy, kepada TangselMedia mengatakan acara ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan tips cerdas kepada para ibu, bagaimana mengelola makanan sehat keluarga dan sekaligus menyosialisasikan keberadaan RKI kepada masyarakat Ciptim.

“Tema diatas diangkat untuk memberikan info baru kepada para ibu, supaya lebih cerdas dalam memilih bahan pangan sehat untuk keluarga tercinta, dan untuk sosialisasi RKI juga”, kata wanita yang sehari-harinya berjilbab ini.

Dalam acara ‘Kantin’ ini juga dimeriahkan dengan berbagai stand bazaar yang menjual berbagai produk seperti: makanan, minuman, pakaian, dan lainnya. Selain itu, juga ada games buat peserta dan hiburan Nasyid.

Panitia acara ‘Kantin’ RKI berfoto bersama peserta. (sumber foto: TangselMedia)

“Alhamdulillah, peserta pun banyak yang hadir dari berbagai kalangan, mulai dari yang berprofesi guru, ibu rumah tangga, dan pengusaha. Semoga acara ini bisa memberikan informasi terbaru dan inspirasi bagi semua ibu-ibu yang ada di Kecamatan Ciptim”, jelas Dessy. (HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply