Kapolda Metro Jaya, M. Iriawan Resmikan Gedung Baru Polres Tangsel

Kapolda Metro Jaya, M. Iriawan Menandatangani Peresmian Polres Tangsel, 21/4/2017 (Sumber Foto: TangselMedia)

TangselMedia – Peresmian gedung baru Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dihadiri Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya, Irjen Pol M. Iriawan, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar dan Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan.

Gedung baru Polres Tangsel yang beralamat di Jalan Promoter, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel telah diresmikan oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Iriawan pada hari Jumat, 21 April 2017. Turut hadir pada acara peresmian tersebut, sejumlah pimpinan ormas di Tangsel, seperti: Forum Betawi Rempug (FBR), Pemuda Pancasila (PP), dan Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI).

Kapolda Metro Jaya, dalam sambutannya, meminta kepada seluruh jajaran anggota Polres Tangsel untuk memanfaatkan gedung dengan baik, dan mengoptimalkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat.

“Manfaatkan gedung dengan baik, optimalkan, ini rumah rakyat, rakyat harus dilayani, kinerja saya harapkan semakin baik dan bisa  dipertanggung-jawabkan kepada masyarakat, karena pembangunan gedung ini menggunakan uang rakyat”, kata Iriawan disambut tepuk tangan hadirin.

Walikota Tangsel, Airin dan Kapolda Metro Jaya, M Iriawan Saat Resmikan Polres Tangsel (Sumber Foto: TangselMedia)

Iriawan juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangsel, atas terbangunnya gedung Kantor Polres Tangsel.

Sementara itu, Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, dalam sambutannya berharap dengan adanya gedung kantor baru, pelayanan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan di Kota Tangsel bisa lebih maksimal.

“Dengan memiliki gedung baru, semoga akan menambah semangat baru untuk terus menjaga proses kemanan di Kota Tangsel”, ujar Airin. (HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply