Keibar, Kedai Roti Bakar, Jago Bikin Perut Kenyang

Ciputat, Kuliner 0

KeibarTangselMedia.com – Sudah memiliki list kuliner untuk akhir pekan long weekend anda? Kalau belum, tangselmedia.com ingin memberikan referensi tempat nongkrong asik yang berada di Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Kedai Roti bakar ‘Keibar’ berada di Jalan Ir. H. Juanda No. 75L, Ciputat, Tangerang Selatan atau berada dalam ruko Ciputat Center sebelah bank Mandiri. Jika dari arah kampus UIN Syarif Hidayatullah, berada sebelum kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ).

Jam buka Kedai Roti Bakar ‘Keibar’ mulai pukul 15.00 hingga 23.00 WIB. Namun, bagi pecinta kuliner yang ingin mencicipi menu di kedai ini pada waktu malam hari atau hari libur, datanglah satu jam sebelumnya. Karena bisa jadi anda salah satu termasuk yang menjadi tamu waiting list.

Beragam menu tersaji mulai dari minuman hingga makanan, seperti Roti Bakar Keibar yang menjadi salah satu menu andalan mereka dengan diisi dengan rasa marshmallow, ovomaltine, nutella, toblerone. Lalu ada juga, roti bakar asin yang memiliki rasa, antara lain roti bakar telor, roti bakar kornet keju, roti bakar teko (Telor kornet), dan roti bakar Teko keju. Kemudian, bagi anda yang masih bisa menampung porsi lebih besar, cobalah menu mie instan dengan sajian berbaai macam varian. Seperti, Mamidas rebus/goreng, Martabak Mie (marmie), dan indomie spesial ala Keibar. Dijamin bisa buat perut anda kenyang.

Sementara itu, untuk minuman juga menyediakan minuman panas/dingin. Atau bagi anda yang ingin mencicipi minuman spesial dari kedai roti bakar ‘keibar’ menyediakan ice greentea latte, ice greentea Cino, ice ovocado mocca, dan lain sebagainya. Semua makanan dan minuman yang tersedia, dibanderol dengan harga pas bagi mahasiswa sebab disekitar kedai tersebut banyak kampus.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply