Keindahan wisata Pantai Tanjung Lesung, Banten

Wisata
Tanjung Lesung Image : suarabanten.com

Tanjung Lesung Image : suarabanten.com

TangselMedia.com – Mengisi liburan akhir pekan, bisa kita lakukan dengan berbagai kegiatan termasuk juga berwisata. Salah satu tujuan wisata yang cukup populer beberapa tahun belakangan ini di daerah Banten adalah Wisata Pantai Tanjung Lesung.

Objek Wisata

Saat tiba di Pantai Tanjung Lesung, anda akan disajikan dengan sebuah pemandangan yang indah mulai dari air laut yang tenang dan berwarna hijau tosca, pantai dengan pasir nya yang lembut dan bersih, serta pemandangan alam di sekitarnya yang hijau dan sangat kontras. Selain itu, tempat ini juga menawarkan ketenangan serta udara yang sejuk.

Air laut yang ada di pantai ini memiliki gelombang yang tidak terlalu besar dan cukup tenang. Itulah sebabnya mengapa banyak yang memilih Pantai Tanjung Lesung sebagai tujuan wisata. Tidak hanya bersama pasangan, tempat ini juga ramai dikunjungi oleh mereka yang berwisata bersama keluarga.
Pantai ini memiliki pesisir yang cukup luas dan boleh dikatakan sangat panjang. Walaupun banyak dikunjungi oleh wisatawan, namun karena panjangnya pantai ini membuat wisatawan tetap terlihat lengang. Kita bebas untuk bergerak kemanapun dan menikmati pantai sepuasnya.

Banyak spot-spot menarik yang ada di Pantai Tanjung Lesung dan bisa kita temui dengan cukup mudah. Di antara spot yang cukup terkenal adalah salah satu tempat yang berlokasi di bagian utara dari pantai ini. Disana terdapat sebuah tebing yang cukup dalam membentuk laguna cantik. Air laut yang jernih dan tenang menambah dramatis suasana sehingga sangat indah untuk dipandang.

Akses ke Pantai Tanjung Lesung

Lokasi pantai bisa diakses dengan cukup mudah dari berbagai tempat termasuk juga dari Jakarta. Jika anda berangkat dari Jakarta, waktu tempuh untuk bisa mencapai bibir pantai adalah sekitar 4 jam perjalanan.

Fasilitas di sekitar Pantai Tanjung Lesung

Jika anda berkunjung ke Pantai Tanjung Lesung, banten, anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di tempat ini seperti wahana permainan dan fasilitas lainnya. Beberapa di antaranya adalah banana boot, jetski, anda juga bisa memancing, melakukan kegiatan snorkeling maupun menyelam.

Selain itu, akomodasi yang ada di Pantai Tanjung Lesung juga mulai tumbuh dan berkembang sehingga akan memudahkan anda para wisatawan saat berkunjung ke tempat ini. Tidak sulit untuk menemukan berbagai jenis penginapan atau hotel di sekitar pantai. Selain itu, terdapat juga beberapa restoran, homestay dan resort dengan harga bersaing.

Di sekitar Pantai Tanjung Lesung, anda juga bisa menikmati pantai lainnya yaitu Pantai Bodur serta Pulau Liwungan. Kedua tempat tersebut menawarkan pemandangan alam yang berbeda dimana Pulau Liwungan banyak memiliki hutan bakau yang cukup terawat dan menjadi salah satu pemandangan indah di sekitar pantai. Tertarik ingin kesana? Datang saja langsung ke Jl. Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.