Kelurahan dan Kecamatan Kurang Informatif terhadap Masyarakat

Berita Tangsel 0

komunikatifTangselMedia.com – Menurut Ahyadi Marhali selaku Lurah Jelupang memberi komentar dalam acara silaturahmi antar camat dan lurah se-kacamatan Serpong Utara, bahwa baik program kelurahan dan kecamatan banyak yang belum terinformasikan kepada masyarakat. Sehingga dibutuhkan peran media untuk bantu menyampaikan.

Koordinasi dan sinergi antara media dan pemerintahan di tingkat kecamatan dan kelurahan dapat menimbulkan dampak positif. Sebab hal ini penting sebagai wujud simbiosis mutualisme dengan masyarakat agar bisa mengetahui informasi terbaru apa yang ada dari kecamatan dan kelurahan begitu juga sebaliknya dengan rekan media, ungkap Ahyadi.

Bani Khosyatullah selaku Camat Serpon Utara mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan mempererat tali silaturahmi antara rekan media dengan pemerintah, maka diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik dan langgeng kedepannya.

Acara yang dihadiri oleh sejumlah lurah se-Serpong, antara lain Lurah Pakujaya Dahlan, Lurah Paku Alam, Lurah Pakulonan dan yang lainnya.

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply