Kenikmatan LaCrozia Pizza Bakar Bikin ‘Goyang Lidah’

LaCroazia Pizza BakarTangselMedia.com – Pizza merupakan makanan yang berasal dari Italia ini, sudah diterima oleh lidah orang Indonesia. Terbukti dengan mulai munculnya restauran yang menyuguhkan pizza sebagai menu utama. Seperti yang berada di Gading Serpong.

Restauran yang bertempat di Ruko Glaze 2 Blok B No. 20, Gading Serpong, dapat dengan mudah pengunjung temui. Pizza yang terdapat di LaCrozia Pizza Bakar ini unik dari pizza lainnya.

Letak keunikan tersebut saat proses memasak hingga penyajian. Melalui tangan dingin para chef, tahap memasak pizza dengan cara dibakar menggunakan kayu. Kemudian setelah pembakaran cukup matang, pizza tersebut akan disuguhkan di atas daun pisang pada pengunjung.

Menurut Setya, pemilik LaCrozia Pizza Bakar, telah mempunyai menu favorit pizza yang banyak diminati pengunjung, yaitu Black Frutti di Mare. Yang spesial dari pizza Black Frutti di Mare yaitu dibuat dengan menggunakan tinta cumi.

Setya dengan suaminya, Ivan yang berasal dari Kroasia mencoba peruntungan di bisnis Pizza ini dengan membuka LaCroazia Pizza Bakar yang telah didirikan sejak Januari 2014. Harga ragam menu dan minuman yang tersedia di LaCroazia Bakar berkisar antara Rp 19.000 sampai Rp. 77.000.

Sebagai teman pendamping makan, pengunjung bisa memesan berbagai jenis minuman. Setya merekomendasikan minuman favorit di LaCroazia Pizza Bakar adalah LaCroazia Smothie yang memakai buah bluberry, campuran lemon juice serta grape juice. Dijamin pengunjung merasakan sensasi segar dari minuman tersebut sambil menyantap pizza favoritnya.

Restauran ini buka mulai hari Senin hingga Kamis pukul 12.00-22.00 WIB, kemudian untuk hari Jumat sampai Minggu dibuka dari 12.00-23.00 WIB.

Sumber: tangselpos.co.id

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply