Ketupat Sayur Padang Enak di BSD

Kuliner 0

warung mobil, ketupat padangTangselMedia.com – Penggemar kuliner, tidak bisa dilepaskan dari selera daerah, karena biasanya mengingatkan seseorang pada kampung halamannya. Para perantau dari Sumatera Barat, atau yang menggemari masakan dari daerah ini, setidaknya cukup kesulitan bila ingin menikmatinya di malam hari.

Kini, penikmat masakan padang di Tangerang Selatan – khususnya ketupat sayur padang – bisa sedikit lega dengan hadirnya WARMOB (warung mobil) uni Ima yang menjual ketupat sayur padang hingga malam hari. “Ini merupakan cabang ke-5, dan saya baru 7 bulan berdagang di tempat ini.” Ujar uni Ima, yang sudah 16 tahun dagang ketupat padang.

Uni Ima, menjajakan ketupat padangnya di warmob yang berlokasi di Perempatan Jalan Kecana Raya, BSD. Setiap hari beliau membuka dagangannya, pagi hari mulai pk. 06:00 s.d. 12:00 WIB lalu pulang ke rumah untuk sholat dan istirahat, kemudian kembali datang dengan warmob-nya pada pk 18:00 s.d. 22:00 WIB, kecuali hari Senin, uni Ima memakai hari tersebut untuk istirahat.

Menu ketupat sayur padang uni Ima juga terbilang komplit, dengan harga yang terjangkau semua kalangan. Mulai dari Rp. 10.000,- hingga Rp. 20.000,- dengan sayur cempedak plus tambahan telor, ayam, tahu, dan kripik balado. Menu yang tersedia juga tidak hanya makanan, tapi juga minuman yang dingin ataupun hangat. Untuk kebutuhan yang lebih banyak, uni Ima juga melayani pesanan catering ketupat padang. (DBS)

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Strongly passionate on: broadcasting, writing, photography and public speaking.

Related Posts

Leave a Reply