Kisah Ikshan Era Max Pasarkan The Maple Pamulang

Ikhsan, Marketing Era Max pasarkan The Marple Pamulang. Foto: TangselMedia

Ikhsan, Marketing Era Max pasarkan The Maple Pamulang. Foto: TangselMedia

TangselMedia – Berkarier di dunia properti mungkin sudah menjadi jalan hidup seorang Ikshan. Selama hampir 15 tahun, ia menekuni pekerjaan dibidang marketing property. Tiga tahun belakangan pria kelahiran 8 Juni 1974 ini bergabung dengan agency Property di Era Max yang memasarkan perumahan The Maple Pamulang dan Cendana Residence Pamulang.

Sebelumnya Ikhsan bergabung dengan salah satu pengembang besar di wilayah Tangsel. Namun pria yang hobby badminton ini merasa kurang tantangannya, maka ia beranikan diri untuk bergabung di sebuah agency di Era Max. Benar saja keyakinannya tersebut membuat kariernya kian meningkat. Terbukti ia menempati urutan 100 Top Sales Era Max Nasional.

Menurutnya Ikhsan, The Maple Pamulang dan Cendana Residence Pamulang adalah salah satu proyek yang sedang di pasarkan oleh Era Max. Sebagai seorang senior marketing, ini merupakan tugas sekaligus peluang untuk mencapai pendapatan yang lebih besar baginya.

“Marketing memang sudah menjadi pekerjaan saya bertahun-tahun, jadi kita sudah dibekali ilmunya. Untuk menjual rumah cluster seperti The Maple dan Cendana Residence yang lokasinya sangat strategis di Pamulang, ya alhamdulilah tidak banyak menemui kesulitan. Kebutuhan akan perumahan di Tangsel cukup tinggi, karena daerahnya masih bagus, airnya bagus, tanahnya bagus, di tambah lagi dekat dengan pusat pemerintahan Tangsel” ujar Ikshan meyakinkan.

Masih menurut Ikshan kepada Tangselmedia saat dilokasi proyek, cluster perumahan The Maple Pamulang hanya di buat 34 unit saja dan ready stock. Sehingga bagi para calon konsumen yang berminat harus cepat-cepat melakukan booking, kalau terlambat bisa kehabisan.

“Biasanya banyak calon konsumen yang datang pada saat weekend, Sabtu atau Minggu, mereka datang bersama keluarga sekaligus ingin melihat fisik rumah, bagi yang merasa cocok biasanya langsung booking” pungkas Ikshan. (isk)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply