Komunitas Bintaro Cat Lovers Keluhkan Puskeswan yang Tidak Berjalan

TangselMedia – Banyak orang membuat komunitas pencinta hewan tertentu, salah satunya adalah kucing. Komunitas pencinta kucing (cat lovers) ini dibentuk sejak akhir November 2016, dan bertujuan untuk menjalin tali silatuhrahmi antar sesama pencinta kucing dan komunitas lainnya.

“Komunitas ini kami bentuk dengan tujuan sebagai wadah silaturahmi sesama warga Bintaro dan sekitarnya yang menyukai kucing, sekaligus kita jadikan juga tempat untuk sharing-sharing terkait memelihara kucing”, ucap Robby Ilham, Humas Bintaro Cat Lovers, Senin 20 Februari 2017, kepada TangselMedia.

Beberapa anggota komunitas pencinta kucing, berfoto bersama. (sumber foto: TangselMedia)

Mulanya, Komunitas Bintaro Cat Lovers dibentuk karena umumnya warga yang tinggal di kawasan Bintaro dan sekitar memiliki hewan peliharaan, utamanya kucing. Sehingga salah satu pencinta kucing membentuk suatu komunitas di akhir November 2016, yang diberi nama: Bintaro Cat Lovers.

Sekedar diketahui, keanggotaan Bintaro Cat Lovers sudah mencapai 120 member dan demi meningkatkan keakrabannya, komunuitas ini membuat sebuah akun sosial media di Facebook, yang diberi nama Bintaro Cat Lover. Akun tersebut dibuat untuk saling sharing pengalaman atau berbagi pengetahuan tentang kucing.

“Hal yang paling kami inginkan adalah, berjalannya Puskeswan (pusat kesehatan hewan, red.) yang dibuat oleh Pemda Tangsel. Tetapi nyatanya, tidak berjalan dengan semestinya, hal ini membuat kami para pencinta kucing harus mengocek uang lebih banyak lagi. Kami juga sangat kuwalahan untuk mengurus segala kekurangan atau penyakit hewan yang ada di komunitas kami, maupun hewan khususnya (kucing liar)”, tambah Meity Hasibuan pengurus bintaro cat lovers. (DRS)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply