Kontingen Pramuka SMPIT Auliya Wakili Banten dalam Lomba Budaya di Palangkaraya

Tangselmedia – Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia bekerjasama dengan Kwarnas Gerakan Pramuka akan menyelenggarakan Kemah Budaya Nasional 2017 di Bumi Perkemahan Palangka Kambariat Tuah Pahoe, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada tanggal 17 sampai 21 Juli 2017 mendatang.

Tim Pramuka SMPIT Auliya wakili Banten dalam Kemah Budaya 2017 di Palangkaraya. (Doc. Pribadi)

Tim Pramuka Putri SMPIT Auliya, “Princess Pinus” secara istimewa terpilih menjadi wakil Propinsi Banten dalam ajang ekslusif tersebut, karena prestasinya yang telah berhasil mengalahkan 16 peserta putri dalam lomba Pramuka LT IV Tingkat Provinsi, Kwarda Banten beberapa waktu lalu.

“Selamat kepada Pramuka Regu Inti Putri SMPIT AULIYA “Princess Pinus”. Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan tentunya, berhasil mewakili Banten mengikuti Lomba Kemah Pramuka Budaya tingkat Nasional di Palangkaraya. Nikmati semua pengalaman selama disana, dan raihlah prestasi setinggi-tingginya. Selamat berjuang PRINCESS PINUS!!”, ungkap Ibu Yuni Tahdjoen selaku kepala sekolah SMPIT Auliya.

Tim Pramuka Putri SMPIT Auliya ini juga menjadi satu-satunya perwakilan yang mewakili Banten untuk Lomba Budaya di Palangkaraya, mereka sudah memulai latihan sejak bulan mei hingga juni 2017 untuk mempersiapkan lomba di Palangkaraya nanti.

“Semangat juang sangat tinggi ditunjukan saat mereka latihan, jadi harus kita dukung secara full”, ujar Zulfa Ahyar selaku pelatih Pramuka SMPIT Auliya.(ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply