Kuliner Jepang Hatsu Tei: Sushinya Kontemporer Sekaligus Nagih

Kuliner 0

TangselMedia.com – SushKuliner Jepang Hatsu Tei 1i adalah makanan khas Jepang. Banyak orang yang sudah merasakan sensasinya. Apalagi bagi yang gemar makanan Jepang. Tentu beragam tempat enak bertemakan makanan Jepang sudah habis dibabat siang maupun malam hari guna memuaskan hasrat perut. Beberapa orang ada yang tidak menyukai sushi. Salah satunya karena dipikir sushi pastilah diisi ikan mentah dan beragam pemikiran lainnya. Padahal, sushi bisa dibuat lebih kontemporer lho. Sushi tetap digulung dengan isi beras Jepang (untuk sebagian restoran beras biasa). Tapi, isi bisa dicampur. Nah, untuk mencicipi sushi dengan rasa nagih namun bentuk kontemporer, bisa datangi saja Hatsu Tei yang menyajikan kuliner Jepang punya.

Hatsu Tei terletak di bilangan  Jl. Jalur Sutra Barat Kav. 16, Seprong, Mall Alam Sutera, Tangerang, Indonesia. Tempat otentik sushi satu ini buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Restoran Jepang satu ini buka bersama dengan restoran lainnya yang memiliki konsep makanan berbeda. Harapannya, makanannya satu sama lain bisa saling melengkapi. Restoran satu ini dimiliki oleh David Tan. Beragam makanan tercipta. Makanan otentik di sini adalah sushi. Sushi Hatsu Tei roll. Sushi Hatsu Tei Roll menampilan sushi kontemporer dengan isian keju yang lumer di mulut. Di samping itu, ada pilihan lain beruoa Sushi Hatsu Tei Anaconda yang merupakan sushi ukuran raksasa. Ukuran sushi ini adalah satu meter. Jelas akan membuat kenyang banyak orang. Jika kamu berlambung kecil, sangat disarankan membawa banyak teman untuk menghabiskan sushi ganas satu ini. Seperti Hatsu Tei Roll yang menggunakan keju, Sushi Hatsu Tei Anaconda juga menggunakan keju. Bedanya, di dalam Sushi Hatsu Tei Anaconda terdapat buah naga dan alpukat. Tentu kombinasi rasa yang dihasilkan jadi lebih unik. Bagi yang tetap tidak berminat makan sushi, ada pilihan lain yang bisa dicoba. Salah satunya adalah lobster teppanyaki. Lobster? Jarang yang menolak.Kuliner Jepang Hatsu Tei 2

Makanan-makanan ini tidak lengkap tanpa minuman. Minuman di sini juga bermacam-macam. Beraneka jus ditawarkan. Harga yang ditawarkan bisa sangat bervariasi. Harga dimulai dari Rp 12.000 berupa minuman, hingga Rp 399.000. Harga 399.000 ini berlaku untuk lobster teppanyaki saja. Bagaimana? Penasaran untuk mencicipi menu khas namun kontemporer dari Hatsu Tei? Langsung saja sambangi tempatnya bersama kawan-kawan dan pesan menu utama yang merupakan ciri khas restoran Jepang satu ini untuk makan siang yang tak terlupakan bersama kawan-kawan.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply