Kuliner Olahan Bebek yang Empuk dan Sambal Dahsyat, Bebek Kaleyo Aja

Kuliner 0

TangselMedia – Bagi pecinta kuliner bebek dengan citarasa pedas yang maknyuss banget maka warung makan yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bahkan bisa dibilang menempati deretan warung makan bebek yang terfavorit deh hehe.. menikmati kuliner olahan dari bebek dengan daging yang empuk dan ditemani sambal dahsyat sudah pasti ya di Bebek Kaleyo. Yap warung makan yang satu ini memang sudah terkenal sebagai warung makan yang menyajikan aneka kuliner dari bebek. Alamatnya di kawasan BSD City tepatnya di Jl. Rawa Buntu No. 17 BSD City, Tangerang Selatan. Tempat makan di rumah makan Bebek Kaleyo cukuo luas sehingga bagi para pengunjung nggak perlu kawatir nggak kebagian tempat duduk deh meskipun pada saat jam-jam makan. Meskipun rumah makan bebek kaleyo seperti warung makan lesehan yang biasa terdapat di tepi-tepi jalan dan tidak dilengkapi dengan AC rumah makan ini tetap nyaman dan bersih untuk menyantap pesanan langsung di tempat.

Rumah makan bebek kaleyo menyediakan aneka menu dari bebek yang memiliki cita rasa lezat nan menggoda dengan tiga menu unggulan yaitu Bebek Goreng, Bebek Bakar dan Bebek Cabe Ijo. Untuk bebek gorengnya disajikan dengan kremesan nah yang membuat bebek goreng disini menjadi istimewa yaitu daging bebek goreng disini empuk dan makin terasa nikmat dengan cocolan sambal yang maknyus pedasnya. Sedangkan untuk bebek bakarnya menggunakan bumbu khas jawa menghadirkan citarasa manis gurih di lidah dalam setiap gigitannya. Sama halnya dengan bebek goreng daging bebek bakar juga lembut dan empuk. Nah satu lagi yaitu bebek cabe ijo merupakan menu yang paling banyak dicari khususnya bagi para penikmat makanan pedas, soalnya pedasnya itu lohh benar-benar mengigit lidah dan menagih untuk diicipi kembali. Selain ketiga menu diatas menu lain yang disajikan disini adalah ayam, tahu, sate ati ampela, dan rujak coleknya juga menarik untuk dicicipi.

Dalam setiap porsi kuliner olahan bebek harganya terbilang sangat terjangkau yaitu perpotong Rp. 21.000 saja jadi untuk satu porsi pesanan dengan ukuran 1 ekor bebek dewasa yang terdiri atas 2 potong dada bebek dan 2 potong paha hanya dihargai Rp. 100.000 an saja. sedangkan untuk bebek muda dibanderol dengan harga Rp. 30.000 untuk setengah ekor bebek. Nah dengan citarasa bebek yang nampol dan harga yang murah tentunya gak perlu takut untuk makan disini meskipun tengah tanggal tua hehe..

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply