Lakukan Roadshow ke DPD, DPW PKS Banten Siap Menangkan Pasangan Wahidin – Andika

Agus Winarjo Ketua DPD PKS Tangsel Dalam Roadshow DPW PKS Banten. Foto: Humas PKS Tangsel

Agus Winarjo Ketua DPD PKS Tangsel Dalam Roadshow DPW PKS Banten. Foto: Humas PKS Tangsel

TangselMedia – Pengurus Harian Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten melakukan roadshow atau kunjungan ke pengurus tingkat kota/ kabupaten se Banten.

Roadshow yang dimulai sejak 2 Oktober hingga 9 Oktober ini diantaranya bertujuan untuk memanaskan mesin partai guna memenangkan pasangan calon Gubernur Wahidin-Andika yang diusung PKS dalam perhelatan pemilihan Gubernur Banten tahun depan.

DPD PKS Kota Tangerang Selatan menjadi kunjungan kedelapan dalam roadshow ini.

Dihadapan pengurus PKS Tangsel, Miptahuddin, Ketua DPW Banten menyampaikan pentingnya kerja struktur dan kerja kader untuk memenangkan pasangan calon gubernur Wahidin-Andika dalam Pilgub nanti.

“Kami ingin memastikan ke semua pengurus DPD PKS se Banten bahwa struktur PKS sudah solid hingga tingkat ranting (kelurahan-red),” kata Miptahuddin di Aula Sekretariat DPD PKS Kota Tangerang Selatan, Ahad malam (9/10/2016).

Miftahuddin menyebutkan, bisa dikatakan jumlah kader PKS Kota Tangsel terbanyak se Indonesia, karena itu DPD PKS Kota Tangsel termasuk kantor tipe A, sehingga untuk sosialisasi di Pilgub nanti harus sampai tingkat RT RW.

“Dalam kerja kerja ini, adalah rangkaian yang tidak boleh terputus antara kerja politik dan kerja pelayanan, sehingga kerja-kerja ini bisa tercapai,” ujarnya.

Dalam pemilihan gubernur Banten ini, PKS Banten memang tidak mengusung kader internal untuk maju karena tidak memungkinkan, Miptahuddin pun mengungkapkan alasannya.

“Kalau kita tidak memungkinkan mengusung kader sendiri untuk Pilgub, maka pilihannya adalah mengusung eksternal, dan setelah dimusyawarahkan dengan DPP maka diputuskan mengusung Wahidin Halim,” tegasnya.

Miptahuddin mengungkapkan, berdasarkan pertimbangan dengan melihat situasi dan kondisi politik saat ini, kemaslahatan kepentingan dakwah lebih cenderung ke sosok Wahidin Halim. Pilihan ini yang harus kita menangkan dalam Pilgub Banten nanti.

“Antara Wahidin Halim dan Rano Karno masing-masing mempunyai nilai plus minusnya. Dan kami menilai pilihan ke Wahidin Halim lebih banyak maslahatnya.”

Karena menurutnya, Banten ini termasuk provinsi dengan basis Islam yang kuat di Nusantara, termasuk DKI Jakarta dan provinsi Jawa Barat.

“Mudah-mudahan kita bisa bersinergi sekaligus sebagai momentum untuk memanaskan mesin-mesin hingga tingkat DPRa untuk memenangkan Pilgub ini,” imbuhnya.***(cip)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply