Lezatnya Roti Bakar Eddy yang Sudah Melegenda

Kuliner 0

lezatnya-roti-bakar-eddy-yang-sudah-melegendaTangselMedia – Bagi penikmat roti bakar gerai roti bakar yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi. yap Roti Bakar Eddy memang sudah melegenda kelezatannya meskipun jika dilihat dari tampilannya roti bakar yang dijual di gerai ini tidak berbeda dengan roti bakar di gerai-gerai lainnya tetapi untuk urusan rasa tentu Roti Bakar Eddy juaranya. Tempat makan yang satu ini sering menjadi pilihan para kaula muda untuk menikmati santap malam berupa roti bakar sambil bercengkrama dengan teman-teman. Roti Bakar Eddy sendiri sudah memiliki banyak cabang di berbagai kota sebut saja salah duanya adalah di Bandung dan Jakarta. Sedangkan untuk gerai Roti Bakar Eddy yang berada di kawasan Tangerang Selatan ini beralamat di Jl. Bintaro Utama, Sektor 9 Pondok Aren Tangerang Selatan.

Jika kebanyakan gera roti bakar beratapkan langit alias merupakan jajanan kaki lima hal ini tidak berlaku bagi gerai Roti Bakar Eddy sebab gerai yang satu ini berdiri sebagai sebuah outlet dengan desain indoor yang nyaman dan membuat pengunjung betah berlama-lama di dalam gerai ini. Meskipun berupa outlet tempat makan yang satu ini terbuka dan cozy banget untuk nongkrong terlebih lagi bagi mahasiswa yang abis nugas cocok banget deh pokoknya.

Satu lagu yang membedakan gerai roti bakar eddy dengan gerai lainnya adalah gerai roti bakar ini menjajakan aneka jenis makanan yang dapat digunakan untuk mengisi perut keroncongan. Menu-menu makanan berat yang tersedia di gerai ini antara lain Nasi ayam, nasi bebek, sate, bubur dan bakmi bahkan indomie juga ada loh. Sedangkan untuk menu-menu makanan ringan yang dijajakan di gerai ini ya sudah pasti adalah roti bakar dong. Tetapi roti bakar yang disajikan disini berbeda dengan roti bakar di tempat lain karena diberikan aneka variasi nggak Cuma dari isiannya saja tetapi dari cara pengolahan hingga penyajiannya. Salah satunya adalah roti bakar ice cream, tape bakar dan pisang bakar.

Untuk urusan kenyamanan ya jangan ditanya selain pelayanannya menyenangkan karena pekerjanya gesit juga suasana di dalam outlet didesain sedemikian rupa agar nyaman dan juga tersedia mushalla sehingga pengunjung yang ingin berlama-lama bisa dengan mudah sholat disana. Untuk harga menu di gerai ini terbilang terjangkau karena semua menu disini.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply