Little Sunshine Day Care Bintaro Berikan Fasilitas CCTV Live Streaming Bagi Orang Tua

TangselMedia – Day Care atau tempat penitipan anak merupakan salah satu sarana yang membantu dalam pengasuhan dan pendidikan anak dengan pola yang menggabungkan antara pengembangan bahasa anak, pengembangan jiwa sosial, psikomotorik, kemandirian dan keterampilan dalam suasana yang ceria.

Ruangan tempat anak beristirahat di Little Sunshine. (sumber foto: TangselMedia)

Salah satu Day Care yang ada di wilayah Bintaro adalah: Little Sunshine, tepatnya di Jalan Pisok V, Sektor 5. Sebuah lingkungan yang aman dan nyaman bagi ‘Day Care’.

“Faktor keamanan merupakan syarat yang wajib dipenuhi oleh sebuah tempat penitipan anak. Bukan saja keamanan dari penculikan, tetapi juga keamanan di dalam rumah, seperti Interior tidak boleh ada stok kontak yang terbuka, lantai dan dinding harus full busa, serta ada pagar pengaman jika ada tangga ke atas. Nah semua hal demikian sudah kami penuhi di Little Sunshine”, ungkap Nia Bunyamin, Pemilik Little Sunshine kepada Tangselmedia, Jumat 5 Mei 2017.

Menurut Nia, saat ini membernya berjumlah 23  anak dari usia 2 s.d. 10 tahun. Untuk usia di bawah 4 tahun, masuk dalam program baby class, yang fokus pada pengembangan motorik dan bahasa pada anak. Sedangkan untuk usia di atas 4 tahun, masuk pada program kemandirian, bercocok tanam, mewarnai dan cooking class.

Suasana kegembiraan anak saat bermain di Little Sunshine. (sumber foto: TangselMedia)

Selain itu, Little Sunshine Day Care juga mempunyai fasilitas seperti: personal bed, ruang full AC, mainan anak-anak, film dan buku edukasi. Termasuk program perkembangan anak, program kemandirian anak, pro ASI, dan personil SDM yang terlatih serta CCTV live streaming, sehingga para orang tua yang menitipkan anaknya dapat memantau lewat handphone dimana pun mereka berada. (ISK/DBS)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply