Living Word Menggelar Pameran Alutsista dan Games Menarik

tanker Living WordTangselMedia.com – Ajak seluruh keluarga Anda ke Living World untuk melewati akhir pekan ini. Living World, Alam Sutera, mengadakan kompetisi “Touch The Tank” yang digelar pada tanggal 14 November nanti. Dalam kompetisi tersebut, peserta diminta untuk menyentuh kendaraan milik TNI itu dan peserta yang terlama akan membawa pulang berbagai hadiah menarik.

Menurut Direktur Living World, Jannywati Hartini, menjelaskan bahwa kompetisi menyentuh tank terlama ini sebagai bagian dalam memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November lalu. Living World sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang kerap kali menghadirkan rangkaian kegiatan unik dan menarik, pada kesempatan ini mengajak para pengunjung untuk ikut dalam kompetisi tersebut melalui ketahanan peserta dalam menyentuh tank terlama, imbuh Jannywati.

Cara permainan kompetisi tersebut adalah Kompetisi “Touch The Tank” akan dibagi menjadi tiga sesi. Sesi pertama, peserta dibatasi hanya sebanyak 50 orang. Pada sesi ini, seluruh peserta diharuskan berdiri tegak sambil satu tangan menyentuh tank selama 2 jam. Peserta yang berhasil pada sesi pertama selanjutnya kembali ke permainan di sesi kedua.

Di tahap kedua ini, semua peserta diminta menyentuh tank dengan satu kaki diangkat ke atas dengan satu tangan menyentuh tank selama 60 menit. Bagi peserta yang sukses melewati dua sesi tersebut, mereka akan diadu lagi pada sesi akhir yaitu tetap berdiri tegak menyentuh tank dengan satu kaki diangkat ke atas dan satu kaki lainnya berpijak menggunakan ujung jari sampai 60 menit berselang.

Jannywati menjelaskan bahwa peserta yang menjadi pemenang pertama berhak membawa pulang satu unit mobil pantai seharga 25 juta rupiah, lalu untuk juara kedua berhak mendapatkan uang senilai 3 juta rupiah, dan juara ketiga mendapatkan uang sebanyak 1 juta rupiah.

Tidak hanya kompetisi “Touch The Tank”, Living World juga mengadakan berbagai kegiatan guna memperingati Hari Pahlawan. Pameran alat utama sistem pertahanan (Alutsista) akan dipamerkan dari tanggal 7 hingga 15 November di pusat perbelanjaan yang berada di Kecamatan Serpong Utara ini.

Jannywati mengungkapkan lewat berbagai macam serangkaian kegiatan di Living Word bertujuan agar dapat memberikan edukasi kepada para pengunjung tentang makna Hari Pahlawan.

Pada kesempatan sebelumnya di Living World, para pengunjung diajak untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan pada peristiwa Lengkong melalui tema “Be The Real Hero”, Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengingatkan masyarakat mengenai peristiwa Lengkong dimana mengakibatkan gugurnya 34 taruna Akademi Miiter Tangerang dan tiga tentara di Serpong pada 25 Januari 1946.

Acara tersebut dihadiri oleh Danrem Wijayakrama, Kolonel Kavaleri M. Zamroni, Rani D. Sutrisno (Ketua Harian Yayasan 25 Januari 1946), Bogar (Ketua Dewan Pimpinan Cabang Legiun Veteran RI Kabupaten Tangerang), dan Kriswiyanto Muliawan (Ketua Umum Sahabat Veteran).

Selain kegiatan tersebut, sekaligus juga diselenggarakan penulisan ungkapan jasa untuk para pahlawan yang ditulis oleh semua pengunjung yang datang ke Living World. Dan untuk menghormati jasa para pejuang, Living Word membuat kegiatan bedah rumah bagi Veteran bersama Sahabat Veteran melalui donasi yang terkumpul.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply