Lomba Karya Jurnalistik Kabupaten Tangerang Digelar

Tulis10TangselMedia.com – Pemkab Tanggelar menyelenggarkan lomba karya jurnalistik dan fotografi bagi semua kalangan baru-baru ini. Serah terima hadiah dan piala dilakukan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pada malam acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Tangerang ke-72 di ICE BSD kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Dalam pidatonya, Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang lomba karya jurnalistik. Dan mendoakan semoga karya mereka bermanfaat untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

Para pemenang lomba jurnalistik dan fotografi, yakni:

Pemenang Lomba fotografi untuk kategori umum, juara pertama dimenangkan oleh Zaenudin dengan judul Religius, dengan Tema pembaca Al-Quran. Juara kedua, yaitu Hendri Maualana tema foto Berwawasan Lingkungan (Nandur Padi nanam mundur). Dan posisi juara ketiga  dimenangkan oleh Ahmad Muadz tema Relegius (Thadarus Qur’an).

Sementara untuk lomba fotografer kategori mahasiswa/pelajar, juara pertama dimenangkan oleh Hanif Andriana, tema pintar (berpamitan saat berangkat sekolah). Diposisi juara kedua Lola Viviana tema pintar (setitik cahaya buat masa depan kita) dan juara ketiga Ahmad Fauzi tema relegius (gemar membaca).

Sedangkan untuk kategori wartawan/pers lomba fotografer juara pertama Selly Lamona tema relegius (Gendong Anak). Juara kedua Noerman  Hasnugara tema pintar (gemar membaca di taman fly over Balaraja). Dan diposisi juara ketiga, dimenangkan oleh Muhamad Iqbal dengan tema sehat (Free Throw Zaky Iskandar).

Untuk Lomba Karya Tulis (Essai) kategori umum juara pertama yaitu: Endang Jaya Permana judul tulisan Ihtiar Mencetak Lulusan SMK berkualitas dan berdaya saing). Lalu juara kedua Meutia Erlisa Sevelina judul tulisan Kabupaten Tangerang Kota Hijauyang cerdas dan berkelanjutan). Dan di posisi juara ketiga dimenangkan oleh Ida Fauziah judul tulisan Tangerang Urban mental health program peningkatan mental di Kabupaten Tangerang.

Sementara untuk kategori pelajar/mahasiswa lomba karya tulis juara pertama  yaitu: Yanuar Fazriyanto judul penggunaan metode 9 prinsip good governence untuk menciptakan Kabupaten Tangerang gemilang. Dan juara kedua dimenangkan oleh Yulsy Agatha judul tulisan Kabupaten Tangerang, Masyarakat Tangerang sehat. Lalu juara ketiga taufik Hidayat judul tulisan menuju Kabupaten Tangerang Gemilang melalui E-Goverment.

Slamet Isbianto selaku Kabag Humas Protokol Kabupaten Tangerang, menjelaskan bahwa penyelenggaraan lomba karya jurnalistik ini sebagai dalam usaha menyambut hari jadi Kabupaten Tangerang ke-72 dengan sasaran masyarakat umum, pelajar/mahasiswa serta para insan jurnalistik.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply