Maestro Infinite Protection (MIP) Axa Financial Beri Tiga Kepastian Jaminan Kesejahteraan Keluarga

TangselMedia – Perkembangan jaman modern di era teknologi memicu peningkatan stres pada masyarakat modern saat ini. Ditambah lagi dengan melihat fenomena masyarakat modern yang ‘melek’ akan risiko kehidupan dan betapa pentingnya cara pengelolaan risiko. Sehingga AXA Financial menangkap kebutuhan tersebut dan meluncurkan produk baru asuransi jiwa murni, yakni Maestro Infinite Protection (MIP) tanggal 13 Juli 2017 yang berlangsung di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta.

Ki-Ka: Moderator, Nina Ong dan Ari Wibowo (Sumber Foto: TangselMedia)

Maestro Infinite Protection (MIP) Axa Financial memberikan tiga kepastian jaminan dalam kesejahteraan keluarga. Dalam hal ini, kepastian proteksi jiwa dan kecelakaan seumur hidup sampai usia 100 tahun, sekaligus nasabah mendapatkan tambahan perlindungan kecelakaan 50 persen dari Uang Pertanggungan (UP) Dasar atau hingga Rp 1 Miliar.

Kepastian kedua, adalah masa bayar premi dengan masa bayar yang bisa dipilih oleh nasabah, bisa 5 tahun, 10 tahun, 15 tahun hingga 20 tahun. Dan kepastian ketiga, saat nasabah menginjak usia 65 tahun akan mendapatkan dana tunai di masa pensiun, sebesar 20% dari UP Dasar.

Menurut Nina Ong selaku Direktur AXA Financial Indonesia, mengatakan, “Produk MIP ini bisa diikuti mulai dari usia bayi 30 hari sampai dengan usia 70 tahun. Bisa dibilang produk MIP adalah produk asuransi dengan manfaat 3 generasi keluarga yang betul-betul dibutuhkan oleh nasabah saat ini.” (IRM)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply