Majelis Islam Al-ghifary Indonesia Gelar Tabligh Akbar di Pondok Aren

TangselMedia – Majelis Islam Al-ghifary Indonesia mengadakan acara tabligh akbar sekaligus memperingati maulid Nabi Muhammad SAW. Acara ini dilaksanakan pada Minggu 12 Maret 2017, di Rumah Kayu, kediaman Habib Husen Al-hamid, Jalan Bulak Kelapa, Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Turut hadir pula para habaib, seperti: Al-habib Husein Bin Hasan Al-hamid, Pembina Majelis Al-ghifary Indonesia; Al-habib Irfan Bin Hasim Bin Tohir Ba’alwy; Al-habib Riski Bin Toha Al Hadad; Al-habib Soleh Ba’agil; Al-habib Salim Al Atas, Al Ustadz Muksin Lomboki dari Lombok NTB, para undangan dan warga setempat.

Para warga dan tamu undangan yang turut hadir dalam acara tabligh akbar. (sumber foto: TangselMedia)

Acara dimulai pukul 08.30 s.d. 12.00 WIB itu, berjalan lancar dan khidmat. Tampak kekhusukan para hadirin yang mengikuti acara tersebut.

Dalam tabligh akbar tersebut, para Habaib dan ulama mengajak umat Islam, khususnya warga Jurangmangu, Pondok Aren, untuk sadar tentang Perjuangan Rosullulah SAW dan para Alim Ulama terdahulu, dalam menyebarkan ajaran Islam yang rahmatan lil ‘alamin.

Selain ceramah dan taushiyah dari para habaib dan Alim Ulama, acara juga diisi dengan doa bersama diperuntukkan bagi bangsa dan negara Indonesia, agar selalu diberikan kedamaian, keamanan dan keselamatan. (RDH/HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply