Masyarakat Ucap Rasa Syukur atas Kepedulian Pemkot Tangerang

Info Kota, Nasional 0

Mandor4TangselMedia.com – Masyarakat mengucap rasa syukur dan terima kasih atas bantuan program-program yang sudah dijalani oleh Pemerintah Kota Tangerang.

Salah satu warga yaitu Nunung warga Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, berterima kasih kepada Pemkot Tangerang dengan pemberian bantuan yang diberikan kepada Nunung.

Nunung menjelaskan bahwa dirinya bersyukur sekali dan berterima kasih kepada jajaran Bapak Lurah, BKM, Pak RT, Pak RW, serta Pemkot Tangerang telah sudi untuk peduli dan sangat baik memberikan bantuan renovasi rumah Nunung.

Menurut Nunung, dirinya mengaku sangat kaget dan senang bahwa rumah yang ditinggalinya selama beberapa tahun belakangan menjadi salah satu target yang mendapat bantuan bedah rumah.

Ibu empat orang anak ini tidak lupa memanjatkan doa seraya bersyukur kepada aparat pemerintah yang telah banyak berbuat baik bagi keluarganya. Dan mendoakan agar mereka diberikan nikmat rejeki, nikmat kesehatan dan panjang umur.

Di lain kesempatan, ada seorang kakek yang berusia 78 tahun sebagai warga RT 05 RW 05 Kelurahan Karang Mulya, Kecamatan karang Tengah, juga turut mendapat bantuan bedah rumah oleh Pemkot Tangerang.

Kriteria penerima bantuan bedah rumah adalah rumah tersebut dengan kondisi yang sudah tidak layak huni. Salah satunya yang berlokasi di Kelurahan Pedurenan dengan keadaan tidak memiliki saluran ventilasi udara, kumuh dan beberapa hanya menggunakan bilik dari bambu yang telah usang dan hampir roboh.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply