Mau Sarapan Ringan atau Berat ? Bubur Ayam Monas Solusinya

Kuliner 1

bubur ayam monas 3TangselMedia.com – Persiapan untuk menghadapi carut marut kota Jakarta dari pagi, menjelang siang, lalu jumpa malam hari dibutuhkan energi yang tidak sedikit. Dengan menyantap sajian sarapan dipagi hari, membantu mereka yang memulai aktifitas dipagi hari untuk mendapatkan cukup pasokan energy dari karbohidrat dalam tubuhnya. Kebanyakan sarapan orang Indonesia khususnya warga Kota Jakarta kalau tidak bubur sudah pasti nasi uduk.

bubur ayam monas 2Bagi para sobat laperers yang perutnya sudah minta diisi pada pagi hari tidak perlu repot lagi untuk membuat sarapan. Langsung datang saja ke warung Bubur Ayam Monas yang berlokasikan di jalan Bintaro Utama 3A, samping Bintaro Plasa. Selain menyediakan Bubur Ayam disini juga menyediakan Nasi Uduk + ayam goreng. Yang tentunya bisa memuaskan perut para sobat laperers di pagi hari sampai siang nanti. Menu bubur ayam disini cukup banyak. Kalau anda yang punya penampungan kecil bisa minta setengah porsi Bubur Ayam Monas. Kurang lengkap rasanya Bubur ayam jika tanpa sate jeroan. Tenang saja, disini juga tersedia sate Ati ayam, Rampela, usus, dan jantung. Tapi bagi para sobat laperers yang memiliki kapasitas penampungan perut lebih besar, bisa menyantap Nasi Uduk yang selalu setia ditemani oleh ayam goreng super gurih dan yang pasti masih hotsss!!!. Untuk memberikan tambahan rasa dan sensasi pedas, Nasi Uduk ini dikawal dengan sambal kacang dan sambal goreng, MAKNYUSSS. Satu porsi nasi uduk dan ayam goreng rasanya sudah cukup untuk membekali sobat laperers sampai dengan jam makan siang nanti.Untuk dapat menyantap menu sajian di warung Bubur Ayam Monas ini, sobat laperers tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Cukup sediakan Rp. 12.000,- untuk Bubur Ayam Monas, dan Rp. 18.000,- untuk Nasi Uduk + Ayam goreng. Kalau mau menambah sate jeroan, cukup dengan Rp. 2.000,- saja. Harga terjangkau , perut kenyang. BUBUR AYAM MONAS mulai buka dari jam 06.00 – 12.00. Nah bagi para sobat laperers yang dilanda kelaparan tingkat akut, langsung saja gas poolll ke jalan bintaro utama 3a, samping Bintaro Plasa. Ciri khasnya di depan tenda ada mobil box berwarna putih.

Bubur Ayam Monas sudah banyak dikenal oleh masyarakat bintaro khususnya. Karena bubur ayam monas banyak tersebar di kawasan bintaro. Sebelumnya bubur ayam monas ini masih satu manejemen dengan Bubur ayam monas yang saat ini berada di depan Burger n Grill. Dan sejak tahun 1997 sudah menjadi milik perorangan, namun tetap satu grup bubur ayam monas. Adapun lokasi outlet bubur ayam monas ada di :

  1. Jalan Bintaro utama 3a, PUJARO (PUsat JAjanan bintaRO) samping bintaro plasa
  2. Lokasi Parkit Burger n Grill, Sektor 7
  3. Bintaro Trade Center, Fresh Market
Tags:
author

Author: 

Related Posts

One Response

  1. author

    Tyo27/10/2015 at 10:20 amReply

    Wwwaaaa,,,,,,,Sarapan disini enak banget loh. Pelayanannya ramah udah kaya kenal lama. dan pasti menu andalan mereka Bubur Ayamnya enak banget. makan tanpa di tambah kecap manis atau asin saja sudah berasa enaknya ditemenin sama sate jeroannya lezat banget. kalau nasi uduknya belum pernah coba. next time bakal coba menu nasi uduk + ayam gorengnya.

Leave a Reply