Melihat Aktivitas Warga Tangsel di Car Free Day Bintaro

TangselMedia – Kegiatan akhir pekan pada hari bebas kendaraan ‘Car Free Day’ (CFD) Minggu 19 Maret 2017 yang berlokasi di sepanjang Jalan Raya Boulevard, Kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan dijadikan warga 3 kecamatan yaitu: Pondok Aren, Ciputat, Ciputat Timur dan sekitarnya untuk sarana berolahraga pada pagi hari.

Pemkot Tangsel mengadakan CFD Bintaro dari pk 06.00 s.d. 09.00 WIB ini setiap sebulan sekali, yaitu pada minggu ketiga. Kegiatan ini juga selalu ramai dipadati dengan beragam aktivitas warga dalam berolahraga, seperti: bersepeda, lari pagi, jalan santai, senam dan lainnya.

Suasana CFD di Bintaro. (sumber foto: TangselMedia)

Pantauan TangselMedia di lokasi, terlihat beberapa remaja dari komunitas BMX Bintaro beratraksi melompat dan melakukan aksi free style dengan sepeda yang sudah dirancang khusus. Ramai pula, lalu lalang para pengguna sepeda, juga ada ibu-ibu yang membawa anaknya dengan stroller, lalu ada anak-anak kecil ramai berlari kecil dengan wajah gembira dan ada orang tua berjalan santai bersama hewan peliharaannya.

Kegiatan CFD kali ini juga dihadiri Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie. Davnie hadir untuk membuka dan mengikuti Fun Walk & Charity B200, pada pukul 06.00 WIB. Davnie hadir bersama beberapa stafnya dan melakukan selfie dengan beberapa orang pengunjung. (HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply