Memulai Trend Group Selfie Dengan OPPO F3 Plus

TangselMedia – Bertempat di Ballroom Hotel Fairmont Senayan Kamis 23 Maret 2017, OPPO meluncurkan produk terbarunya, pada line seri Selfie Expert, OPPO F3 Plus yang mengusung teknologi dual-front selfie camera dengan lensa bersudut 120 derajat yang merupakan pertama di seri ini.

Dengan dual-front selfie camera OPPO F3 Plus ini akan menghasilkan foto Selfie yang sempurna karena memiliki kamera depan 16M + 8MP dengan lensa kamera yang memiliki sudut lebar 120 derajat, selain itu OPPO juga mengembangkan sensor IMX398 yang bekerjasama dengan perusahaan SONY.

Launching OPPO F3 di Fairmont Hotel, Senayan Jakarta. (sumber foto: TangselMedia)

Menurut Sky Li, Vice President dan Managing Director of International Mobile Business OPPO mengatakan, bahwa OPPO merupakan pemimpin era revolusi ‘selfie’ melalui seri F Selfie Expert, dan OPPO F3 Plus menjadi pelopor Tren Group Selfie.

Hal senada juga di katakan Aryo Medianto selaku Media Engagement OPPO , bahwa OPPO F3 Plus┬ásangat cocok digunakan bagi penggemar Selfie yang menginginkan poto Selfie yang sempurna. “OPPO F3 Plus ini dilengkapi dengan dual-front selfie camera, bisa untuk sendiri ataupun Group Selfie, jadi sangat cocok bagi yang senang Selfie”, ungkap Aryo.

OPPO F3 Plus ini, selain mempunyai desain yang cantik juga memiliki eksterior metal unibody dan fitur yang lengkap, juga mempunyai solusi pengisian VOOC Flash Charge yang dapat mengisi baterai empat kali lebih cepat dari baterai standar. (ISK/DBS)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply