Menu Ikan Ceng Cuan sampai Gulai Cubadak Tersedia di Atria Hotel Serpong

Hotel, Serpong 0

2325513Ikan-Ceng-Cuan780x390TangselMedia.com – Inovasi kerap dilakukan Atria Hotel Serpong guna memanjakan lidah para pengunjung serta pecinta kuliner. Sebab ada 7 menu kuliner baru yang hadir di Resto Atria Hotel Serpong saat ini.

Adapun menu kuliner baru yang ditawarkan Atria Hotel Serpong, seperti Ikan Ceng Cuan, Ketupat Sayur, Nasi Ulam, Laksa Benteng, Asinan Sayur, Maknyus Platter 1, serta Maknyus Platter 2. Khusus untuk Maknyus Platter 1 berisi Gurame Pucung, Ayam Lado Mudo, Gulai Cubadak dan dilengkapi dengan perkedel jagung. Kemudian di Maknyus Platter 2, pengunjung bisa menikmati menu mulai Daging Kalio, Ubi Tumbuk, Gurame Pesmol serta Perkedel Jagung.

Corporate Chef Parador Hotels & Resorts, Gatot Susanto dalam Konfrensi Pers & Temu Bincang “Mengembalikan Citra Kuliner Nusantara ke Hotel Berbintang” bertempat di Atria Hotel Serpong mengungkapkan bahwa Atria Hotel Sepong merupakan hotel pertama yang menampilkan kuliner Indonesia secara otentik. Proses pemilihan menu otentik tersebut tidak mudah dan memerlukan waktu yang panjang selama sebulan penuh.

Gatot bersama dengan konsultan kuliner, Bondan Winarno menggodok menu-menu pilihan di Atria Hotel Serpong dari enam bulan yang lalu. Salah satu tahapannya yakni melakukan riset untuk memilih rasa-rasa kuliner dengan cara mendatangi Pasar Lama Tangerang. Kemudian makanan yang dipilih akan dibongkar lalu dirasakan dan tak lupa dicicipi dengan pak Bondan juga, ungkap Gatot.

Menurut Bondan, tujuan diadakan proyek kuliner nusantara karena kebanyakan hotel-hotel tidak banyak menyajikan kuliner nusantara, mereka cenderung menyajikan kuliner western. Saatnya kini menghadirkan cita rasa kuliner nusantara melalui jaringan Parador Hotels & Resorts.

Hotel yang berlokasi di CBD Gading Serpong Kav. 2, Jalan Boulevard Gading Serpong Tangerang Selatan, mematok harga menu otentik tersebut berkisar antara Rp 45.000 sampai Rp 125.000. Pengunjung dan pecinta kuliner dapat menikmati menu otentik di Atria Hotel Serong sejak pukul 11.30 – 22.00 WIB.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply