Menu Utama atau Menu Pendamping di Burger King, Sama-Sama Enak

TangselMedia – Kelezatan dan ciri khas rasa dari salah satu gerai fast food ini tidak dipungkiri, mampu menarik banyak orang untuk menjadikannya sebagai menu favorit saat bersantap. Apalagi saat ini Burger King memiliki beragam menu yang memfasilitasi lidah para penikmat kuliner, mulai dari menu utama seperti: burger dan ayam, hingga hingga menu pendamping, yaitu: french fries, float dan es krim.

Paket King’s Chicken sebagai menu utama. (sumber foto: TangselMedia)

Saat berkunjung ke salah satu outlet-nya, akhirnya TangselMedia menjatuhkan pilihan pada menu baru yang dinamakan: King’s Chicken, serta small cheesy fries. Di gerai yang berada di Alam Sutera, Tangerang Selatan ini, menu King’s Chicken disediakan mulai dari nasi, 1 potong ayam paha bawah/sayap dan 1 minuman regular jasmine tea. Sayangnya, dalam pemesanan order, terbilang cukup lama menunggu, mengingat saat itu juga berlangsung menu promo Burger King lainnya.

Pertama-tama, TangselMedia langsung mencicipi potongan ayam yang ada. Ternyata potongan sayap itu terbilang kecil dan kurang sesuai dengan ukuran nasi yang ada. Namun soal rasa boleh diadu, resep bumbu spesial khas Burger King, membuat rasa ayamnya menjadi gurih dibalut tepung bumbu yang renyah, serta rasa asin yang pas.

Selanjutnya, menu pendamping, yakni: cheesy fries yang mampu menjadikan penutup hari yang berkesan, karena lumuran keju yang royal berada di atas kentang goreng dengan potongan yang terbilang tebal.

Cheesy fries ala Burger King. (sumber foto: TangselMedia)

Jadi, bila ingin makan menu utama atau menu pendamping di Burger King, semuanya sama-sama enak dan bikin nagih lho. Selamat mencoba. (IRM)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply