Motor Terbakar, Ketika Sedang Dikendarai di Jalan Ki Hajar Dewantara, Ciputat

TangselMedia – Kebakaran kendaraan roda 2 (sepeda motor) dengan nopol B 6126 WCY terjadi di depan foto copy yang berada di pinggir Jalan Ki Hajar Dewantara, Ciputat, Tangerang Selatan.

Beberapa saat setelah api dipadamkan. (sumber foto: TangselMedia)

Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh pengendara yang berada di belakangnya. Pengendara sepeda motor, Wahyudi mengatakan, “Motor yang saya pakai memang bukan milik saya, tapi milik teman, yang lagi saya pinjam. Saya tidak mengetahui kalau motor yang saya kendarai sudah mengeluarkan asap dari tengki atau dari atas ban belakang”, ucapnya.

“Untung saja saya diberitahukan oleh pengendara motor yang ada di belakang saya. Kalau tidak diberitahukan, saya pasti sudah ikut terbakar”, ujar Wahyudi dengan wajah yang masih terlihat pucat.

Hidayat, teman korban – pemilik motor yang terbakar – langsung mendatangi lokasi kejadian tersebut. Dirinya menerangkan bahwa, motornya selama ini belum pernah ada kerusakan. Namun Ia sudah merelakan sepeda motornya atas peristiwa tersebut.

“Namanya juga lagi apes, mau diapain lagi? yang penting teman saya aman dan di sekitarnya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan”, tambahnya.

Kondisi motor korban, setelah api dipadamkan. (sumber foto: TangselMedia)

Api dapat dipadamkan oleh warga di sekitar jalan, kurang lebih 4 menit kemudian. Beruntung  kejadian ini tidak ada korban, hanya terjadi kemacetan saja, sekitar 30 meter dari arah berlawanan. (DRS)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply