Muswil PW IKADI Jakarta Akan Santuni 2000 Anak Yatim Se-DKI

Nasional 0

Foto: Hidayatullah

TangselMedia – Pengurus Wilayah Ikatan Dai Indonesia (PW IKADI) DKI Jakarta akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-3 pada Sabtu 17 Desember 2016 bertempat di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur.

Rencananya acara tersebut begitu spesial karena rangkaian acaranya diawali dengan “GEBYAR” (Gelar Bakat Yatim Kreatif) hasil kerjasama antara PW IKADI DKI Jakarta dengan Yayasan Baitul Halim, Jakarta Pusat. “Gebyar” menjadi acara pertama di pagi hari yang akan digelar pada acara Muswil PW IKADI kali ini.

Sebanyak 2000 anak yatim dari 5 wilayah kotamadya, usia SMP-SMA akan mendapatkan santunan. Mengundang juga dai kondang, Ust H. Ahmad Al-Habsyi serta dilengkapi acara training motivasi dengan tema “Belajar dan Berkarya”, bersama Edvan M Kautsar (pengusaha muda dan penulis buku).

Menurut H. Attabik Lutfi selaku Ketua PW IKADI Jakarta, Muswil kali ini juga akan menghadirkan acara seminar kerjasama dengan BNN yang berguna bagi pengembangan dakwah dan generasi muda yaitu seminar tentang bahaya narkoba yang diisi langsung dari Tim Direktorat Pencegahan BNN.

“Acara Muswil ini akan diselenggarakan mulai pukul 7 pagi hingga malam hari, dengan rangkaian acara yang menarik, mendidik dan penuh nuansa dakwah”, ujar H. Atabik Luthfi.

Untuk pelantikan Pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah direncanakan di lima kotamadya se DKI Jakarta yang akan dilangsungkan pada hari yang sama (17/12), oleh Ketua Umum PP Ikadi, KH. Ahmad Satori Ismail. (Dado).

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply