My Kopi-O! Rasanya Begitu Nusantara

Kuliner, Wisata 0

My Kopi O 2TangselMedia.com – Apa teman bagi orang yang suka sekali mengantuk? Tentu saja kita sepakat itu adalah kopi. Tak ayal, tempat makan yang khusus menyajikan kopi enak baik untuk teman makan siang ataupun malam bahkan pagi sering dicari. Selain untuk menghilangkan kantuk, kopi juga dijadikan suatu seni cita rasa sendiri. apalagi bagi yang suka dengan kopi khas Indonesia yang beragam rasa kopinya akibat perbedaan daerah. Tentu menjadi sebuah kenikmatan sendiri mencicipi satu demi satu. Masalahnya, di mana yang paling pas untuk urusan cicip-mencicipi ini agar kita tidak kecewa dan merasa hanya menghamburkan uang semata? Wah, di artikel ini ada ulasan bagus mengenai sebuah tempat penyuguh kopi yang beraneka ragam dari nusantara hingga mancanegara.

My Kopi O 1Nama tempat minum kopi satu ini ada di Tangerang Selatan. Tepatnya berada di Jl. Alam Sutera Boulevard Kav.21, Serpong, Living World Mall, Lt. Ground Floor, Tangerang Indonesia. Namanya My Kopi-O!. Tempat satu ini khas dengan beragam olahan kopi dan makanan yang mendampinginya. Tempat satu ini buka dari pukul 11.00 – 23.00 WIB. Waktu yang panjang untuk sebuah tempat penjaja kopi menjamu pencinta kopi. Kopi di sini beraneka ragam. Ada kopi dari berbagai penjuru Indonesia. Baik kopi dari Sumatera, Jawa, hingga mancanegara. Tidak hanya kopi, tempat satu ini juga menawarkan makanan sebagai pelengkap dari tempat makannya. Rasanya tidak bisa diremehkan dan dipandang sebelah mata lho. Makanan di sini dipengaruhi untur makanan dari Asia, Italia, dan western. Jelas nyaris tidak ada celah untuk tidak enak. Beberapa menu andalan makanan yang bisa dipesan antara lain: Noodle Tower Seafood Egg Sauce, matcha kaya toast, strawberry mojito, green tea tarik. Noodle tower seafood egg sauce adalah menu makanan mie yang dibentuk seperti tower yang mengerucut. Campuran makanan laut dan saus telurnya pas dan tidak membuat perut enek. Sementara matcha kaya toast adalah roti panggang yang diberikan the hijau dan juga srikaya. Rasanya asik berat deh. Strawberry mojito adalah minuman dengan perpaduan strawberry, mint, dan juga lemon yang segar. Terakhir, green tea tarik. Ini adalah the tarik yang diganti tehnya dengan the hijau. Rasanya asli beda.

Harga makanan-makanan dan minuman-minuman ini sangat terjangkau. Harga-harganya antara Rp 27.800 sampai 49.800. Jika dikalkulasi untuk berdua, ini sekitar Rp 120.000 rata-rata. Tempat ini dipenuhi dengan fasilitas yang memanjakan semisal wifi dan pendingin ruangan. So, tempat ini sangatlah asik untuk didatangi dan makanannya dijamin tidak buat menyesal lho.

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply